Untuk membantu warga pandemi Covid-19, Bebek BKB menyumbangkan 10.000 kotak beras

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kegiatan sosial berupa donasi 10.000 kotak (kotak) untuk staf medis, warga yang dekat dengan tempat penjualan dan pengemudi ojek online, telah merealisasikan rantai restoran “Bebek Kepahiang Babase” (Bebek BKB), Selasa (14 April 2020).

Beinak BKB Corporate Communications Manager Nina Halim mengatakan donasi ini bertujuan untuk mengurangi beban orang-orang yang terkena dampak pandemi Covid-19. “Selain mengikuti rekomendasi pemerintah untuk menjauhkan kami, kami harus membuat kami lebih akrab. Terima kasih kepada staf medis yang berjuang untuk kita semua, penduduk di sekitar toko BKB Duck dan pengemudi ojek online. Nina ada di Pernyataan itu mengatakan: “Setidaknya kami berharap kami dapat membantu mengurangi beban mereka.

Makan adalah pengembangbiakan kedua bebek BKB.

Sebelumnya, bebek BKB memberikan makanan kepada staf medis di outlet bebek BKB di Rumah Sakit Fatmawati, Rumah Sakit Cilandak Marine dan Rumah Sakit Regional Koja.

Dalam acara sosial ini, Bebek BKB tidak hanya ditujukan untuk tim medis, tetapi juga untuk warga di sekitar stan dan pengemudi ojek online.

Restoran ini terus melakukan kegiatan untuk menyediakan makanan bagi staf medis di Pusat Kesehatan Duren Sawit , Juga mendistribusikan 10.000 kotak makan siang kepada penduduk dan pengemudi ojek di dekat titik penjualan Bebek BKB Online. ——————————————————————————————————————— Kerumunan atau antrian berarti. Taksi sepeda motor dapat didistribusikan secara online di setiap titik penjualan. Nina berkata: “Ketika banyak orang tinggal di rumah, taksi motor online adalah mitra kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan berbagi kebahagiaan mereka dengan mereka. “Kami juga ingin mengundang orang untuk saling membantu melewati ujian ini,” kata Nina. “-Rantai BKB restoran juga berharap dapat membantu mencegah penyebaran COVID-19. Untuk tujuan ini, Anda hanya boleh menerapkan layanan takeaway dan ekspedisi melalui taksi motor online, menerapkan pengukuran suhu karyawan sebelum memasuki pekerjaan, menyiapkan masker untuk karyawan, Sesuaikan jarak antara staf, antrean pengemudi ojek online, dan perluas ruang tunggu untuk ojek motor online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *