Kapan normal baru di Jakarta berlaku? Anies Baswedan: Dua minggu penentuan

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa jika Indonesia memasuki struktur kehidupan baru atau disebut normal baru.

Sebelum vaksin ditemukan, masyarakat harus hidup berdampingan dengan Covid-19.

“Berdampingan”, kami tidak akan menyerah, tetapi untuk beradaptasi (beradaptasi dengan bahaya Covid-19)). Kami berjuang Covid-19, menuntut prosedur sanitasi yang ketat, “Tribokewsi mengutip Jokowi dari Kompas.com, Senin (25/5/2020).

Jakarta dimulai ketika normal baru di wilayah itu muncul di DKI. Benarkah itu?

Mengenai masalah ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuat penjelasan

dengan menyiarkan langsung di saluran YouTube Sekretariat Presiden pada 26 Mei 2020, Anies menjelaskan waktu normal baru DKI Jakarta. Analis percaya bahwa jika penerapan standar baru di wilayah DKI Jakarta tidak jauh dari kebijakan PSBB.

Baca: Setelah Le Baran, Chokovy memeriksa persiapan normal baru langsung di stasiun MRT di bundaran HI – –Baca: Pusat perbelanjaan Nor Baru di tempat kerja yang direkomendasikan oleh Departemen Kesehatan harus menjaga jarak Jark setidaknya 1 meter

Baca: Apa arti dari Indonesia normal baru? Silakan merujuk ke ketentuan Covid Agreement-19 Workplace Pencegahan – “Menurut PSBB, di bawah instruksi Presiden, kita harus ketat dalam menerapkan pembatasan sosial. Jika kami tidak ingin menyebarkan virus melalui rapat, silakan kurangi rapat, “kata Annie.” Sekarang khusus untuk wilayah Jakarta, dua minggu ini adalah dua minggu yang pasti. Kami tertarik untuk menjaga semua orang disiplin. Dengan memperluas PSBB, “

” tidak perlu diperluas, apakah itu PSBB final atau PSBB yang diperluas tergantung pada epidemi yang ada. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *