Fraksi PAN DPRD DKI sedang menunggu klarifikasi tentang masalah pemulihan Ancol

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Tribunnews.com, Jakarta – Fraksi Partai Wajib Nasional (PAN) DPRD DKI sedang menunggu klarifikasi dari Gubernur Anies Baswedan mengenai penerbitan izin ekspansi Angola seluas 155 hektar. Konsultan fraksi PAN Zita Anjani mengatakan dia akan keberatan jika rencana ekspansi memiliki tujuan bisnis untuk ekonomi dan masyarakat.

Baca: Mendukung keputusan Anies tentang rehabilitasi Ancol, Zekcy: Jika ini untuk kepentingan warga DKI, mengapa tidak melakukannya

“Pertama-tama kita akan melihat bahwa Pak Anies menambahkan keluhan ini, apa ini? Jika isinya sama persis dengan sebelumnya, mungkin kita tidak setuju, “kata Zita, Senin (6/7/2020) di Gedung DPRD DKI Jakarta Pusat. Fraksi patokan PAN adalah masalah konsistensi dengan publik.

PAN setuju apakah reklamasi bertujuan untuk memenuhi kepentingan publik dari semua lapisan masyarakat.

Namun, jika ternyata ini hanya untuk tujuan komersial, mereka mengatakan akan keberatan.

Baca: Pemerintah Provinsi DKI: Pemulihan Anker dipilih karena tidak secara langsung mempengaruhi kepentingan nelayan

Satu hal yang diusulkan PAN di DKD DPRD adalah bahwa pemerintah provinsi DKI dapat menggunakan buatan Orang di darat bebas membuat kebijakan.

“Saya salah satu dari mereka,” ia menyimpulkan: “Kecuali warga negara memasukkan (biaya) dengan benar, jika tidak mereka akan memasuki warga secara gratis.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *