Lebih dari 1.000 mobil harus melewati persimpangan untuk memasuki jalan tol perbatasan Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pada hari pertama larangan pemerintah untuk kembali ke rumah (Jumat, 24 April, 2020), ada dua jalan tol di Jakarta, yang membutuhkan lebih dari 1.000 kendaraan untuk berbelok hingga pagi hari .

Departemen Hubungan Masyarakat Metro Penanggung jawab .

Komisaris utama Jaya Yusri Yunus mengatakan bahwa ribuan kendaraan pribadi akan menjadi petugas yang ingin meninggalkan ibukota dan kembali ke rumah mereka.

“Karena itu, tadi malam pada pukul 00:00, operasi Ketupat dimulai dengan latar belakang larangan kembali ke negara itu,” kata kepala polisi hubungan masyarakat distrik. “Metro Jaya, Komisaris Utama Pol Yusri Yunus menghubungi reporter pada hari Jumat (24 April 2020).

Secara rinci, Yusri mengatakan bahwa 683 mobil disita di stasiun tol Cikarang Utama dan 498 disita di Bitung Mobil. Stasiun tol. — Data ini diambil dari pukul 12:00 Waktu Indonesia Barat hingga 5:00 Waktu Indonesia Barat.

“Di jalan tol, isolasi dilakukan di dua titik di Bitung dan Cikampek . Dia mengatakan: “1181 mobil digulingkan.” – Polri mengambil tindakan di muka Ketupat untuk melindungi liburan sesuai dengan keputusan untuk melarang kembalinya Presiden Joko Widodo dari 24 April Bebas dari pengaruh Idul Fitri, 2020.

Kembali ke kota asal melalui pandemi Covid-19 di negara tersebut

Baca: Kematian dilaporkan, Kim Jong-un bepergian di Kota Wonsan– – Faktanya, pemerintah berusaha menekan dan memutus rantai penularan virus korona – Pada tahun-tahun sebelumnya, Operasi Ketupat memulai D-7 hingga D + 7 Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *