3 TPU ini di Tangerang Selatan mempersiapkan pemakaman korban virus Corona

Reporter TribunJakarta.com laporan Jaisy Rahman Tohir-Tribunnews.com, Tokyo, Dublin- Korban virus Corona atau covid-19 virus di Tangerang Selatan, Provinsi Banten terus menurun. — Tangsel adalah area merah yang disebarkan oleh virus corona atau Covid-19.

Hingga Minggu (4 Mei 2020), 24 orang di Tangerang selatan meninggal karena virus yang parah. – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot) juga telah menyiapkan pemakaman umum (TPU), terutama untuk pemakaman dalam kasus Covid-19. -Benyamin Davnie, kata Wakil Walikota Tangerang Selatan. Di daerah Ciputat, Serpong dan Setu ada 3 TPU siap untuk dikubur.

“Ketika kami menyediakan makanan Covid-19 khusus ini, ada tempat pemakaman umum, yang pertama adalah TPU Jombang (Ciputat), yang kedua adalah TPU Binbin di Distrik Serpong, dan yang ketiga adalah Kabupaten Setu TPU Babakan. TPU ketiga siap, “kata Benjamin atas perintah gugus tugas Covid-19 di Serpong, Minggu (5/4/2020) .

Baca: Gejala alami positif setelah 10 hari, PM M. Boris Johnson dibawa ke rumah sakit – mengingat besarnya kapasitas TPU Jombang, itu masih menjadi prioritas.

Benjamin juga mengklaim bahwa penggunaan TPU Jombang telah disosialisasikan, sehingga warga belum ditolak.

“Sekarang, kami pertama fokus pada TPU de Jombang, kami mensosialisasikannya,” katanya.

Benyamin Davnie (Benyamin Davnie) juga memastikan bahwa pihak-pihaknya mengikuti prosedur pemakaman.

— Dari proses penguburan mayat di kuburan, agen menggunakan alat, alat pelindung diri (APD) dan ambulans. Dia mengatakan: “Semua prosedur permanen ada dalam penguburan mayat yang disebabkan oleh penyakit menular. Kami sudah memiliki Ya. “

Artikel ini diterbitkan di Tribunjakarta.com, berjudul Pemerintah Kota Tangsel sedang mempersiapkan untuk menggunakan tiga TPU sebagai pemakaman khusus untuk tubuh SOP Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *