Tersangka tersangka pencurian di toko emas Taman Sari meninggal setelah virus korona positif

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Alias ​​AG (67) ditangkap polisi belum lama ini. Penyebaran virus korona-Dikatakan bahwa Kompas.com di Negara Bagian Washington meninggal karena virus korona positif atau Covid-19 ketika didirikan.

Sebelum tertular Covid-19, Australia Barat sudah menderita diabetes atau diabetes.

“Memang benar bahwa tersangka memang memiliki penyakit gula ketika dia ditangkap bulan lalu. Kemudian dia dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk perawatan. Sekitar 1 bulan. Sore ini, tersangka meninggal setelah diperiksa oleh dokter. Memang ada Covid- 19 positif, “kata kepala humas di Kepolisian Metro. Jaya, Kamis (2/4/2020) di Kombes PolYusri Yunus di Kedoya, Jakarta Barat.

Yusri melanjutkan dengan mengatakan bahwa untuk pasien yang meninggal dalam Covid-19, prosedur fisik WA sesuai dengan prosedur operasi standar (SOP). .- — Lanjutkan, Yusri ak di Rumah Sakit Kramat Jati untuk memeriksa keluarga yang mengunjungi Australia Barat selama perawatan diabetes.

“Yuri berkata:” Kami akan sering memeriksa dokumen di masa depan untuk melihat apakah ada kunjungan keluarga. Kami akan memeriksa apakah kita tahu keluarganya atau kontrak pengunjung saat ini.

Sebelumnya, Kepolisian Metro Jakarta Barat menangkap pencuri toko emas WA alias AG (67) di Toko Mas Cantik di Taman Sari, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *