Wabah virus korona di Indonesia, warga Tangerang di selatan sedang dalam pengawasan

TRIBUNNEWS.COM South of South South-Seorang warga Tangerang Selatan sedang dimonitor oleh coronavirus.

Airin Rachmi Diany, walikota Tangsel, mengungkapkan ini. Setelah bertemu dengan beberapa agen peralatan daerah (OPD) di Kantor Pemerintah Kota Tangerang Selatan di Jalan Maruga, Ciputat, Selasa (3/3/2020). –Saat ini, pasien telah dilaporkan ke RSPI Sulianti Saroso sebagai rumah sakit rujukan pemerintah untuk pasien korona.

Menurut Airin, RSPI Sulianti Saroso merekomendasikan pemantauan pasien di rumah

tetapi Pemerintah Kota Tangerang Selatan menjawab pertanyaan ini dan harus di Rumah Sakit Umum Tansel (RSU) Pantau pasien) .— • DKPPP Depok mengumpulkan sampel urin dari hewan peliharaan yang memiliki pemilik Corona

• Sekalipun dinyatakan negatif, tukang kebun korban Korona positif harus dibawa ke Rumah Sakit Regional Depok- — “Dikatakan bahwa tidak ada hal serupa ditemukan, tidak ditemukan, dan diminta untuk dipantau di rumah. Api ditempatkan di kantor medis, jangan bawa pulang, khawatir jika Anda memiliki gejala demam, takut demam berdarah, tifus dan sejenisnya Kalau tidak, itu akan dipantau di rumah sakit, “katanya.-Deden Deni, penjabat kepala departemen kesehatan di Dinkes, mengatakan pasien itu didiagnosis menderita bronkitis.

Seperti yang kita semua tahu, bronkitis adalah penyakit yang mempengaruhi saluran pernapasan utama.

Kegagalan, yang berarti pemantauan khusus pasien untuk mencegah kontraksi koroner karena pasien kembali dari Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *