Bagaimana cara memimpin SMAK Ignatius Slamet Riyadi Siasati untuk menunda dana BOS

Reporter Jakarta Tribunnews.com Lusius GenikTRIBUNNEWS.COM, kepala Sekolah Menengah Katolik (SMAK) Slamet Riyadi dari Jakarta Timur-Jakarta, Albertus Rustarmadji, mengusulkan solusi lain untuk menyelesaikan masalah pendanaan BOS yang telah tertunda sejauh ini. Dia mengungkapkan bahwa dia dipaksa untuk bekerja dengan sektor swasta untuk menjaga keberlanjutan sekolah yang dia operasikan.

Dia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk terus mengajar dan belajar di bawah naungan para siswa.

Baca: Lucinta Luna ditangkap di antara tiga orang lainnya di apartemen, dan polisi menemukan obat penenang di tas-Burketo (nama panggilan Albertus) mengungkapkan bahwa dana untuk bantuan operasi sekolah (BOS) hanya dapat beberapa Bayar dalam sebulan. Ini sering menjadi masalah ketika sekolah memiliki kebutuhan mendesak. Dia mengatakan: “Karena itu, setiap triwulan (hanya menerima dana BOS), setiap tiga bulan, Januari hingga Maret akan datang pada bulan April. Kemudian April hingga Juni akan datang pada bulan Juli.” Ignatius Slamet Riyadi, Jakarta, Selasa (2/11/2020) -Ada panduan teknis dalam pengelolaan dana BOS. Junkis menggunakan dana BOS untuk mengatur permintaan yang dapat dibeli sekolah. Dia berkata: “Kita tidak harus menghabiskan uang di luar kebutuhan ini, itu akan disebut korupsi.”

Berto menjelaskan bahwa banyak tugas sekolah diperlukan. Selain tujuan mengajar harian seperti air minum setiap hari, alat tulis, komputer dan laptop, siswa dan sekolah bekerja dengan sangat baik. Berbahaya.

Baca: Pidato penghibur Joaquin Phoenix di Academy Awards, Joker Cast menyebut lawan tidak adil

“Alat tulis kantor (ATK), Anda dapat terus minum botol, melakukan sedikit perbaikan, mengecat, untuk Perbaikan kebocoran bocor ke kotak sekolah, renovasi kecil, guci besar tidak bisa. Hanya satu yang menggunakan dana BOS ini, “tambahnya.

Saat ini, SMAK Ignatius Slamet Riyadi sedang menyelenggarakan ujian (TO) untuk mengadakan ujian nasional. Dia berkata: “Ini baru saja dimulai. Oleh karena itu, kita perlu salinan dan itu telah selesai. Kemudian, biaya listrik, telepon dan air (ROPE) akan menggunakan semua dana BOS dan tidak dapat dibayar saat dibutuhkan.” Dana BOS baru Tidak mampu membayar, butuh empat bulan dan terpaksa mengadakan pesta pribadi untuk memenuhi kebutuhan para siswa.

Baca: Lembar fakta Kongres V PAN Ricuh: Tim pendukung Nyamuk Caketum, 10 peserta Wound & Co. Patah pintu masuk

Saat membayar dana BOS, kisah itu dibayar oleh SMAK Ignatius Slamet Riyadi untuk semua kebutuhan Kebutuhan akan jaminan sementara oleh sektor swasta.

Baca: Lucinta Luna memiliki sikap positif terhadap narkoba, Gebby Vesta Satire: Pria pasti kuat, Bang!

“Kami bekerja dengan mitra (kelompok swasta). Mitra tertutup pertama akan dibayarkan setelah dana BOS dibayarkan, dan kemudian dana akan ditransfer ke mitra. Ini akan bersama kami,” kata Berto.

Mitra sekolah yang menambah dana BOS sebelum meminta bantuan, dia membandingkan penyelamat. Dia mengatakan: “Ini adalah ukuran yang diharapkan diambil oleh sekolah, tidak hanya sekolah kami, tetapi hampir semua sekolah tampaknya seperti ini.” Membaca: ironi dari mantan warga negara-negara Islam ingin pergi dengan cara ini Ali Nga di surga Bahrain (Ali Ngabalin): Ke mana pun Anda pergi, pemerintah yang pusing …- Tidak seperti sekolah umum, menurut sekolah umum, semua kebutuhan dapat dipenuhi. Bahkan siswa dapat bersekolah secara gratis.

Baca: Mulfachri, Ketua Cedera Eksperimental DPD, Kongres V PAN Ricuh, pendaftaran yang buruk di konferensi

“Jika Anda tidak dapat melakukannya secara pribadi, Anda selalu membutuhkan mitra. Seorang mitra adalah mitra yang menutup semua (sekolah) Sampai dana BOS dibayarkan, mitra adalah mereka yang menanggung segalanya, dan kami akan mentransfernya, “tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *