Satu-satunya alasan kecelakaan itu adalah Wakil Jaksa Agung Amincia tidak dapat mengkonfirmasi polisi

TRIBUNNEWS.COM-Kombes Sambodo Purnomo Yogo Dirlantas Polda Metro Jaya tidak dapat menentukan penyebab kecelakaan yang menyebabkan kematian Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Membuat TKP (TKP).

Dia mengatakan dalam insiden Kompas Petang pada hari Sabtu: “Sebuah TKP tempat kejadian kecelakaan di mana jalan tol Jagorawi dari Cibubur ke Jakarta berjarak 13 km” (4/4/2020) .

Bacaan: Wakil Jaksa Agung terbunuh dalam kecelakaan mobil sport di Jalan Tol Cibubur

Bacaan: Kecelakaan Tol, mobil Wakil Jaksa Agung terbakar dan terbakar parah – menurut informasi yang diberikan oleh Sambodo, kecelakaan itu diketahui terjadi pada jam 2 siang di WIB : Sekitar 25.

Urutan waktu kecelakaan wakil jaksa agung Arminsyah dan penumpang lain adalah tabrakan dengan sabuk pemisahan, yang memisahkan jalan dari arah Chibpur ke arah Jacques.

“Mainkan partisi dan berbalik dan membakar.” Dia menambahkan: “Satu kecelakaan hanya melibatkan mobil. Tubuh mobil terbakar.”

Sambodo melanjutkan, selain tempat kejadian perkara, dia juga akan berada di tempat kejadian Lakukan pengawasan video untuk mengungkap penyebab kecelakaan itu.

“Kami akan menyesuaikannya dengan bukti kecelakaan di lokasi kecelakaan. Dia berkata:” Dari kami, kami hanya bisa menggambar dan memperkirakan kecepatan kecelakaan. “-Reading: Kecelakaan di jalan tol, mobil Wakil Jaksa Agung terbakar dan terbakar parah

Berita: Berita: Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal setelah kecelakaan

Diketahui bahwa satu orang meninggal , Orang lain terbunuh dan terluka.

“Ada dua korban, satu korban meninggal di TKP laki-laki” .

“Lalu, seorang laki-laki dirawat di Rumah Sakit Bangda di Harabang, satu Astaga, “tambahnya. — Tubuh korban yang meninggal dalam kecelakaan itu dipindahkan ke Rumah Sakit Polisi Kramat Jati. — (Tribunnews.com/Endra Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *