Pemerintah provinsi DKI menyerukan perluasan hiburan sipil dan museum sejarah Ancol

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta Saefullah, Sekretaris Daerah Jakarta-DKI, mengatakan bahwa perluasan kawasan Ancol dan Dufan seluas 155 hektar akan digunakan untuk area hiburan masyarakat. Balai Kota DKI, Pusat, Jakarta, Jumat (3/7/2020).

“Pemerintah Provinsi DKI secara resmi mengumumkan bahwa perluasan tanah Ancol adalah untuk area hiburan masyarakat. Oleh karena itu, kami mengutamakan kepentingan umum, “katanya.

Pemerintah provinsi DKI telah menyatakan bahwa Safira akan menjaga transparansi dalam proses pembangunan.

Salah satu fasilitas hiburan yang akan dibangun adalah permainan anak-anak Lapangan dan taman bermain anak-anak. Museum Internasional Allah Herald History dibangun dan dibuka pada hari Rabu, 26 Februari 2020.

Baca: Encore Expansion dan Distrik Hiburan Dufan tidak dalam kepentingan umum- ” Fula berkata: “Sefola menekankan bahwa perluasan daerah Ankor telah menjadi subjek penelitian teknis, seperti mitigasi banjir, mempelajari pemanasan global, proyek penelitian, dll. Menyediakan bahan untuk memperluas studi penilaian dampak lingkungan dan regional .– – “Untuk mempelajari implementasi infrastruktur atau infrastruktur dasar, kita juga perlu menganalisis lingkungan. Dampak dasar dan penelitian lain yang diperlukan, “katanya.

Sudah diketahui bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan izin restorasi untuk memperluas area Taman Impian Jaya Ancol, yang memiliki total luas 155 hektar (ha). 2020 Izin ini tercantum dalam Keputusan Gubernur No. 237.

Dalam Kepgub, ditetapkan bahwa izin memperluas area rekreasi dunia fantasi sebesar 35 hektar, dan area rekreasi Impian Jaya Taman Ancol diperluas menjadi 120 hektar.

Lampiran ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kepgub ini, menunjukkan peta lokasi area Taman Impiah Jaya Ancol dan beberapa informasi dengan rasio 1: 15.000.

Di utara Ankor, tampaknya ukuran yang cukup besar diambil di Teluk Jakarta. Garis putus-putus. Gambar memiliki dua judul. Pernyataan pertama menjelaskan bahwa area bertitik adalah area perluasan lahan yang diminta. Area tetasan adalah sebidang tanah yang telah menjadi sekitar 20 hektar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *