Selama pandemi Corona, banyak pelancong membeli tiket bus dari Jakarta ke Lampang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meski Idul Fitri belum tiba, beberapa warga Jakarta memilih untuk pulang. Semakin dan semakin luas.

Baca: Terminal Kampung Rambutan memiliki banyak warga yang berkunjung yang ingin kembali ke kota asalnya

Bus PO Sinar Kencana telah menerima gelombang awal penumpang. -Sinar Kencana PO bus mengklaim bahwa ada banyak penumpang potensial yang membeli tiket kereta api dari Jakarta ke Lampang. -Jumlah penumpang terus bertambah setiap hari. -Jakarta Jakarta-Lampung Matjuni Sinar Kencana (52) mengakui bahwa jumlah penumpang di bus telah menurun tajam dalam dua minggu terakhir. Mencapai puncaknya pada hari Jumat (27 Maret 2020), dan peningkatannya mungkin mencapai 70%. “Tenang selama dua minggu.” Namun pada Jumat (27 Maret 2020), para penumpang sibuk. Matjuni mengatakan di terminal di Kalideres, Jumat (3 Maret 2020): “Mungkin itu meningkat sekitar 70%.

Matjuni mengatakan bahwa secara umum, penumpang adalah penumpang yang ingin pulang ke Lampung. Karena Arah sebaliknya Lampang-Jakarta cukup tenang untuk penumpang – meskipun mulai meningkatkan jumlah penumpang, itu menjamin bahwa harga tiket tidak akan naik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *