Diduga, banyak remaja sering menemui masalah dengan Keroyok dan Burn Transgender di Clininging

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sejauh ini, polisi masih mencari para pembunuh, mereka menculik dan membakar seorang waria bernama Mira (47) di Calibaru, Chilin Singh, Jakarta utara. Mereka bukan hanya penduduk Calibaru, tetapi banyak orang di luar Calibaru.

“Karena apa yang terjadi pada Calibaru, tidak mungkin untuk menggeneralisasi, jadi orang-orang ini adalah warga negara kita. Suyono mengatakan dalam kontaknya pada Selasa (4/7/2020):”

“Sebenarnya , Banyak dari mereka juga membuktikan bahwa penduduk di luar daerah kami, seperti Semper Barat, Koja, Cilincing dan bahkan Bekasi ….- Membaca: Sejumlah remaja tertentu adalah Keroyok dan membakar waria hidup-hidup, umumnya dikenal sebagai Brawl dan Ngelem- — Suyono tidak menghapus titik dari wilayahnya, tepat di bawah pertukaran tol, biasanya digunakan sebagai tempat untuk remaja nakal berkumpul.

Stasiun tol yang menjadi garasi kontainer biasanya digunakan sebagai Ke mana harus kembali .— “” Kadang-kadang, kami menggunakan lem aibon untuk berpatroli di tiga pilar tempat anak-anak mabuk berjalan “, kata Suyono.

Namun, mereka mengakui bahwa mereka sering menemui kesulitan dalam mengimplementasikan hukum. Hukum tentang anak-anak.

Karena hukum tidak termasuk hukum yang melanggar hukum.

Baca: Kronologi waria yang hidup di Cilincing, korban dibilas dengan 2 liter bensin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *