Tidak dapat menampilkan SIKM, 29.280 kendaraan berhenti ketika melewati kantor polisi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Metropolitan di Jakarta telah mengambil tindakan untuk masuk dan keluar dari DKI Jakarta sebelum 29.280 kendaraan tidak berlisensi pada hari Minggu, 7 Juni 2020. Pada 7 Juni 2020, “kata Yusri Yunus, kepala polisi dari Departemen Kepolisian Metropolitan Jaya, Senin (8/6/2020).

Yus Yuri mengatakan bahwa kendaraan itu diproses setelah pos isolasi 20 titik.

Posisi ini adalah fungsi dari ujian SIKM yang didistribusikan di Kabupaten Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tangerang. — -Baca: SIKM dan surat kesehatan lengkap, Indra Sjafri segera bertemu dengan cucu pertama – kendaraan yang dirawat adalah kendaraan umum atau kendaraan pribadi dengan empat atau dua roda.

Namun, sebagian besar kendaraan yang menerima perawatan adalah Sepeda motor roda dua. Katanya: “Selain DKI di Jakarta, kendaraan dengan jerat paling banyak diisolasi. “Kesimpulan.

Untuk referensi, agen memiliki dua opsi untuk pengemudi yang tidak memiliki SIKM, yaitu untuk membalikkan kendaraan dan tidak membiarkannya masuk ke Jakarta, atau penumpang kendaraan harus diisolasi atau dipisahkan di tempat yang disediakan oleh pemerintah. Isolasi selama 14 hari.-Ini sesuai dengan peraturan Gubernur DKI Jakarta No. 44 tahun 2020 tentang pembatasan kegiatan ekspor dan / atau memasuki provinsi. Untuk mencegah penyebaran co-19, ibukota khusus Jakarta telah merumuskan peraturan .

Setiap warga negara yang ingin memasuki atau meninggalkan Jakarta harus memiliki SIKM.

Polisi telah mendirikan stasiun karantina pada tanggal 20. Stasiun ini untuk SIKM di seluruh kabupaten di Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tangerang. Inspeksi .

Ada 9 pos pemeriksaan SIKM di wilayah Jakarta yang terisolasi.

Pada saat yang sama, 11 titik kontrol SIKM telah didirikan, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Tangerang Kelas merupakan lapisan kedua isolator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *