Saat banjir di Jakarta, kepala BPBD DKI mengundurkan diri, ini jawaban Anies

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta mengatakan bahwa Subejo mengundurkan diri sebagai kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, yang tidak mengganggu banjir proses manajemen. Pada hari Rabu (26/2/2020), Nabi Internasional Muhammad SAW dan Museum Peradaban Islam diadakan di Taman Empian Jaya Ankor (Anman) di Jakarta utara. Sabdo Kurnianto, Kementerian Urusan Darurat dan Logistik, menjabat sebagai PLT. – “Ada PLT Pak Sabdo, dia adalah pemimpin dan sekarang dia bertanggung jawab,” Anies menjelaskan.

Sedangkan untuk Subejo, dia mengundurkan diri pada Senin (02 / Kepala Biro Layanan Umum Kabupaten (BKD) Zaidel mengatakan bahwa sejak awal tahun 2020, Jakarta telah mengalami serangkaian banjir. Dia pada hari Rabu (26 Februari 2020) Jepang) .- Chaidir mengatakan bahwa Suberjo telah mengundurkan diri dari jabatan Direktur Jenderal BPBD untuk menjadi seorang janda ahli. Sebagai Widyaiswara, Subejo dapat dipekerjakan hingga usia 65 tahun.

Subejo Ia juga dapat berfungsi sebagai pejabat tingkat pertama dari Kementerian.

“Dia ingin menjadi Vida Iswara. Dia adalah Vida Iswara utama. Dia dapat mencapai usia pensiun 65 tahun dan sekarang berusia 59 tahun. Jika pejabat ada di sini (BPBD), dia (pensiunan) akan berusia 60 tahun, “kata Chaidir.

Sebelum proses pengunduran diri, Subejo mengambil alih karyawan untuk meninggalkan ransum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *