PWI Jaya peduli tentang kegiatan penggalangan dana untuk mencegah Covid-19 dari ekspansi di Jakarta

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di banyak negara termasuk Indonesia, prevalensi coronavirus (Covid-19) telah menjadi keprihatinan umum. Jakarta pada tanggal 19.

Selain mempromosikan pencegahan dengan menjaga kesehatan, lembaga sosial ini yang berafiliasi dengan PWI Jaya juga mengumpulkan donasi.

Wakil Presiden PWI Taya Adhi mengatakan bahwa meskipun dia harus menghindari panik tanpa alasan. Menurut Tb Adhi, dampak epidemi ini terutama dirasakan oleh pekerja sementara atau pekerja di sektor informal lainnya. Karena jika mereka terinfeksi mahkota, mereka tidak akan dapat mencari nafkah untuk keluarga. Karena itu, peran warga sipil menjadi krusial. Tb Adhi mengatakan dalam siaran pers: “Mari kita bekerja bersama di masa-masa sulit tanpa panik, dengan melakukan untuk masyarakat, termasuk melindungi keluarga kita,” kata Tb Adhi. Siaran pers dikeluarkan di Jakarta pada Minggu (22/3/2020). Ia yakin masih banyak orang yang khawatir dengan situasi saat ini.

“Untuk alasan ini, PWI Jaya Peduli harus hadir. Kita dapat menjadi jembatan yang diperlukan untuk mewujudkan masyarakat.” Dalam hal ini, Ketua PWI Jaya Peduli, Realini Nonnie Rering, mengundang masyarakat, bisnis, lembaga, pemerintah dan swasta Donasi untuk membantu mencegah penyebaran coronavirus di ibu kota, dan tidak lagi menyebar.

Bantuan donasi dapat diberikan melalui akun Manajemen PWI Jaya, nomor cabang Harmoni Bank BNI: 0018283591

“Bantuan yang dikumpulkan akan didistribusikan, selain peralatan yang digunakan untuk membeli anti-coronavirus, juga akan digunakan untuk Covid -19 warga memberikan bantuan makanan. “Juga ketua kelompok berita kesejahteraan PWI Jaya. -Nonnie menjamin bahwa sumbangan akan didistribusikan secara langsung melalui tim PWI Jaya Peduli untuk bertanggung jawab penuh dan transparan. -Orang yang ingin menyumbang langsung dapat mengirimkan ke PWI. Gedung Sekretariat Jaya Peduli e Bank DKI (Prasada Sasana Karya) Jl. Surusopranoto 8, Pusat Lantai, Jakarta 8 Kontak: 0818-700-392 (Umi Syarifah) / 0856-1671-713

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *