Walikota Depok melakukan kontak langsung dengan 2 orang Indonesia yang dites positif mengidap coronavirus, dan 50 lainnya disebutkan

TRIBUNNEWS.COM-Dua warga Depok, Jawa Barat, mengkonfirmasi bahwa mereka terinfeksi virus korona dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Infeksi Surian Tisaroso (RSPI) di Jakarta utara.

Walikota Kota Depok, Mohammad Idris (Mohammad Idris) membenarkan bahwa dia telah melakukan kontak dengan warga Jepang dan dua warga terinfeksi dengan virus korona.

Debord Citizen adalah seorang ibu, dan anak-anaknya berusia 64 dan 31 tahun.

Sebelum korban dikirim ke RSPI Sulianti Saroso, ia sempat mencari perawatan di Rumah Sakit Sahabat Keluarga Depok. — Idris mengatakan bahwa setelah kontak langsung dengan pasien korona, banyak staf medis di Rumah Sakit Mitra Keluarga ditemukan telah terinfeksi oleh virus corona. : Perbarui saham aktif Walikota Indonesia Corona dan Depok di Standby 1 Jawa Barat

Saat ini, mereka ditutup sementara.

Pada Senin (3/3/2020), TribunJakarta.com mengutip kata Idris dari Balai Kota Depok di Pancoran Mas yang mengatakan: “Informasi menunjukkan bahwa perawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga juga terpengaruh.”

Saat ini , Kantornya mencari tempat tinggal perawat untuk pengawasan dan manajemen. – “Mereka berinteraksi dengan keluarga mereka dan pulang.” Orang-orang ini adalah tempat kami mencari rumah. Jika mereka dipengaruhi secara positif oleh korona, kami akan mencoba yang terbaik untuk memantau dan merawat mereka.

Adlis juga mencurigai bahwa lebih dari 50 perawat berinteraksi dengan perawat di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *