Harap dicatat bahwa ini adalah daftar Warteg yang dapat makan gratis di Jabodetabek

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selama masa tanggap darurat Corona atau Covid-19, 1.000 paket makan bersama Warteg Jabodetabek memiliki sekitar 1.000 kios tegal atau warteg yang menyediakan layanan katering gratis setiap hari. Ibnu Khajar, Ketua ACT, mengatakan bahwa rencana tersebut telah dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan harian pekerja yang pendapatannya telah berkurang secara signifikan karena korona. Pada saat yang sama, kami membantu pemilik kutil yang penjualannya turun tajam.

“Kami telah memasuki area parah lainnya, yang berdampak pada penyakit korona, yaitu permintaan makanan dan gangguan pendapatan masyarakat. Melalui indonesiadermawanwan.id dan 46 cabang ACT, kami membantu Dan kesempatan untuk membantu saudara-saudara. Ivnu berkata, para suster, Jumat (27/3/2020) .

Baca: Surat dari Komite Urusan Akademik FKUI kepada Chokovi: Memberi saran kepada pemerintah Korea untuk memblokir dan menyalin pemerintah daerah– –Baca: Penanggung jawab BNPB: Rp. 20 milyar Grup Bakrie menyumbang 100% untuk tenaga medis- “Kami juga berterima kasih kepada pemerintah, relawan dan dokter untuk semua upaya mereka dalam memerangi epidemi ini. . Mari kita bergandengan tangan melawan Corona, “ulangnya.

Pada saat yang sama, Mukroni, Koordinator Kepulauan Kutil (Koventara), mengungkapkan bahwa 1.000 program perbaikan gratis untuk hidung bisu berdampak pada pergantian. Pemilik hidung bisu yang menurun sangat berguna.

Menurutnya, kondisi ekonomi saat ini setelah infeksi virus korona sudah cukup untuk memengaruhi pembangunan berkelanjutan para pengusaha Warteg.

“Warteg telah menjadi semacam logistik sejak era VOC Sumber penghasilan. Mukroni mengatakan bahwa perjuangan wirausahawan cukup untuk mengatasi kesulitan yang disebabkan oleh wabah.

Dari 1.000 jurnalis gratis, 50 telah dikonfirmasi oleh Lidya Khaerani Hestya, Wakil Direktur Media dan Hubungan Masyarakat di Yayasan ACT. Makan di Jabodetabek saat darurat korona. — Warteg Nurul Jl Teuku Cik Ditiro No.84, RT.8 / RW.7 .– -2. Warteg Bu, Menteng, Distrik Menteng, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Pusat Ali Jl Matram dan Raya 224, RT.4 / RW.6, Bali Mestre, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kabupaten Jatinegara, Kode Pos 13310.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *