Puji untuk Rhmat Anas Basvidan (Rhmat HS), dan terima kasih kepada Jakarta karena banjir selama liburan: Doa dari Gubernur Saleh

Rahmat HS, wakil ketua lembaga konsultasi TRIBUNNEWS.COM-Betawi (Bamus), mengatakan bahwa Gubernur Jakarta Anies Baswedan adalah pemimpin yang saleh. Menurutnya, banjir sering membanjiri Jakarta, yang membuktikan kesalehan Anies Baswedan. -Rahmat HS melaporkan di TribunWow.com, Senin (24/2/2020) bahwa ini adalah ungkapan doa Anies Baswedan dan telah dijawab.

• Anies Baswedan akan mencalonkan diri sebagai presiden, Rahmat HS mendesak masyarakat untuk tidak merasakannya karena banjir

• Penekanan pada cara Anies Baswedan, seorang penduduk Jakarta, menangani banjir: Kita harus mengevaluasi kinerjanya

Melalui program talk show-tvOne di YouTube, Rahmat HS awalnya membawa DPRD DKI Jakarta untuk terus bekerja dengan Anies Baswedan. Sekolah Menengah Rahmat mengatakan, Minggu (22 Februari 2020): “Kita harus bekerja sama untuk tidak menyerah.-Dia bahkan mengatakan bahwa Anne Baswaidan akan mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia.-Oleh karena itu, Rah Sekolah Tinggi Matt Rahmat HS (Rahmat HS) mengatakan: “Jangan berkomentar tentang kinerja Anies Baswedan. “Jangan sentimental oleh Anies, karena Anies adalah kandidat untuk kepemimpinan Indonesia. “Atribut-atribut ini.”

Selanjutnya, Rahmat HS meminta warga Jakarta untuk mengucapkan terima kasih atas banjir yang membanjiri bagian-bagian dari daerah tersebut.

Karena banjir biasanya melanda Jakarta selama liburan.

>>> Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *