Warteg Aza menyediakan layanan katering gratis melalui ACT dan Tribunews.com, menyiapkan 100 kotak beras

Reporter TribunnewsBogor.com Tsaniyah Faidah melaporkan -BOGOR’s Tribunnews.com-Warteg Aza di Jalan Cagak Rancabungur, Kabupaten Rancabungur, Kabupaten Bogor berpartisipasi dalam pekerjaan untuk membantu pekerja harian, meskipun mereka terkena dampak Corona Virus Jangan mencari nafkah di jalan.

Warteg Aza, bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Tribunnews.com, menyediakan makan siang gratis dalam bentuk kotak makan siang, Rabu (15/4/2020).

Pemilik Warteg Aza mengatakan bahwa Siti Maslikhatun di Siti Maslikhatun adalah rencana bisnis restoran gratis yang menyediakan 100 kotak beras untuk pekerja lepas dan penduduk lokal yang malang. Ini dilakukan untuk membantu stabilitas ekonomi masyarakat kelas menengah ke bawah.

Dia mengatakan kepada TribunnewsBogor.com: “Setiap 100 porsi, senilai Rp 15.000, cocok untuk” pengemudi ojek, pengemudi angkutan umum dan pedagang kaki lima “. — Orang-orang yang mendapatkan makanan gratis terutama adalah sepeda motor Pengemudi taksi, ojek online, dan pengemudi transportasi. Selama pandemi Covid-19, semakin sulit untuk mendapatkan peningkatan pendapatan.

“Beberapa dari mereka adalah pelanggan saya. Dia khawatir bahwa kadang-kadang dia akan datang ke sini untuk makan ayam dan es teh, karena korona hanya membawa 7.000 rupee, yang sangat penting untuk diet, “katanya .— Dia mengungkapkan bahwa makan siang gratis ini adalah yang keempat dalam beberapa bulan terakhir. Donasi-Membaca: Gojek membagikan 200.000 kupon kepada pengemudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *