Untuk mencegah virus korona, prosedur anal saat pernikahan

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Ankara DKI Anies Baswedan mendesak warga Jakarta untuk tidak panik tentang penyebaran virus corona Covid-19.

Namun, Anies mendesak warga untuk tidak meremehkan pandemi korona. Semua penduduk Jakarta juga telah menerapkan tindakan alienasi sosial.

Dalam arti tertentu, orang Jakarta diharuskan untuk menjaga jarak satu sama lain, mengurangi pertemuan, menghindari kontak fisik dan menjauh dari tempat-tempat pertemuan publik.

Ada banyak poin untuk menerapkan tindakan alienasi sosial ini.

Salah satunya, Anise meminta warga Jakarta untuk menunda pesta pernikahan.

Baca: Mengatasi Corona, Anise Basvedan Jangan Mengunci Jakarta: Kami meminta semua warga yang bertanggung jawab — Menurut Anies, jika resepsi pernikahan Kebutuhan mendesak untuk dilanjutkan, maka penyelenggara resepsi harus mengikuti prosedur tertentu.

“Dalam menunda resepsi, jika resepsi pernikahan harus diadakan, penyelenggara harus mengambil langkah-langkah tegas dan mengamati disiplin,” Tribunnews.com menerima suara pada hari Minggu (15/3/2020) sore Kata Anie dalam pesan itu. Jika Anda terus mengadakan resepsi pernikahan dalam waktu dekat, Anda harus memenuhi ketentuan berikut:

1. Sebelum memasuki aula acara, tamu harus menjalani pemeriksaan suhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *