Berita: Transisi DKI Jakarta PSBB diperpanjang dari 14 hari hingga 16 Juli 2020

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memutuskan untuk memperpanjang transisi ke pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga 14 hari ke depan hingga 16 Juli 2020.

Anies mengatakan dalam siaran pers siang ini (Rabu) (7/1/2020).

“Kesimpulan dari pertemuan kelompok kerja manajemen vakum yang dipercepat DKI di Jakarta adalah bahwa periode transisi PSBB berarti bahwa semua kegiatan yang dilakukan dengan 50% akan berlanjut dalam 14 hari ke depan. Dia berkata:”

“Jakarta Dalam 14 hari ke depan, kami akan mengevaluasi kembali setelah menerima kemajuan terbaru. Saluran YouTube dari pemerintah provinsi Indonesia.

Dia menjelaskan sebelumnya bahwa fase pertama dari periode transisi DKI di Jakarta PSBB akan di 2020 Berakhir pada 2 Juli. Fase PSBB telah berlangsung selama 1 bulan.

Menurut laporan yang ada, para pihak harus mempertimbangkan tiga aspek penting.

“Gunakan masker, cuci tangan secara teratur dan jaga jarak. Dia berkata: “Ini terkait dengan situasi Jakarta itu sendiri, dan ketiga hal ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. “Annes juga mengungkapkan dalam laporannya bahwa DKI telah melakukan banyak pekerjaan seperti pengujian cepat dan pengujian PCR. Jakarta berdasarkan rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia .

(Tribunnews.com/Endra Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *