Pengguna KRL Commuter Line memiliki reputasi yang baik dan tidak akan menambah kapasitas

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Kereta Api Indonesia Airlines (KCI) Indonesia masih patuh dengan mengurangi jumlah penumpang dari 35% dari kapasitas normal menjadi 40% dari peraturan sehingga perjanjian dapat memastikan bahwa jarak masih dapat digunakan dengan aman. — Ikuti Keputusan Menteri Perhubungan No. 2020, yang mengesahkan peningkatan batas kapasitas KRL (Jalur Komuter) Jabodetabek mulai 8 Juni 2020. Direktur pelaksana PT KCI Wiwik Widayanti mengatakan pada hari Rabu bahwa pemerintah telah memastikan bahwa peraturan sanitasi dipertahankan dalam KRL Jabodetabek. Saat ini, kami terus membatasi batas kapasitas saat ini dari 35% menjadi 40%, dengan sekitar 74 orang di setiap kereta (10/06) /2020).

Menurutnya, dibandingkan dengan periode 60 kegiatan sosial skala besar (PSBB) terbatas per kereta, kapasitas terbatas sekarang ditentukan. Memasuki PSBB, semakin banyak orang kembali. Dalam beberapa hari terakhir, selama jam sibuk dan jam sibuk, sejumlah besar pengguna telah memasuki stasiun.

“Tetapi pengguna KRL lebih dan lebih dapat mengikuti antrian ini secara lebih teratur. Antrian pengguna masih ada, terutama di banyak situs dengan jumlah pengguna terbesar. Ini adalah titik awal bagi orang-orang di pagi hari. Dia menjelaskan .-

— Jumlah pengguna KRL mencapai 279.737 pada hari Selasa (9/6/2020), dan Senin (8/6/2020) adalah hari pertama transisi PSBB pada hari itu, dengan 300.029 pengguna terdaftar.- — Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Jabodetabek Commuter KRL, PT KCI terus melakukan yang terbaik untuk mengimplementasikan perjanjian kesehatan.

Semua pengguna harus selalu menggunakan masker, dan disarankan untuk menggunakan masker wajah (masker wajah) .

Dalam Surat Edaran No. 14 Tahun 2020 oleh Direktur Jenderal Administrasi Umum Perkeretaapian, pengguna juga diharuskan untuk selalu mengenakan pakaian atau jaket lengan panjang.Selain itu, pengguna KRL juga diharuskan untuk mengikuti pengukuran suhu tubuh sebelum dan sesudah KRL dan mencuci tangan mereka dengan sabun dan air keran. – “Sekarang, semua pompa bensin Tabek di Jabode KRL telah menambahkan bak cuci di samping toilet. Kami akan menambahkan lebih banyak sink, “kata Wiwik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *