Polisi mengatakan video viral wanita hamil yang menabrak mobil terjebak di tiang telepon

Igman Ibrahim, seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta melaporkan bahwa Jakarta, nama pengemudi mobil Toyota Rush, FMS, mulai menginjak pedal dalam sebuah kecelakaan ketika seorang wanita hamil yang hamil 5 bulan berada di Pa Elmera terbunuh di jalan. Utara, IV RT 13 RW 06 dekat Metta Vihara, Jakarta Barat, Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 13.23 WIB.

Bin Gakkum Ditlantas Cabang Kepolisian Daerah AKBP Cabang AKBP, Fahri Siregar Satu mengatakan bahwa informasi itu diperoleh setelah polisi memeriksa FMS Kepolisian Lalu Lintas Jakarta. Ini dimulai ketika FMS memarkir mobil self-driving-nya dalam keadaan panas di pinggir jalan.

Ketika dia akan mengemudi, dia diketahui telah melakukan kesalahan manusia. — “Pelakunya memasuki D gear walking, mobil melaju perlahan, dan niat pelaku menginjak pedal rem ternyata menjadi akselerator,” kata Fahri kepada media, Kamis (27/2/2020). -Setelah kesalahan itu, Fah tertawa, dan mobil tiba-tiba menabrak ibu hamil. Keadaan darurat awal (26 tahun) berjalan di depannya. WT adalah inisial mengendarai sepeda motor.

Korban dipukuli dan diseret ke tiang telepon.

Baca: Direktur Biro Regional DKI: Jakarta tidak hanya kebanjiran, jadi sangat dihargai – katanya: “Korban melewati mobil dan tertabrak kawat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *