Warga Bank Karet Siaga Satu menjaga pintu air terhadap banjir besar

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Pintu Air Karet alarm (alarm), ketinggian air 700 cm, Selasa (25/2/2020) 07:00 WIB .

Menurut data diketahui Kementerian Sumber Daya Air DKI Jakarta. Saat ini, cuaca pintu air karet masih hujan.

Biro Sumber Daya Air juga menginformasikan melalui akun Twitter @DinasSDAJakarta bahwa pintu air Mangalai dan stasiun pemantauan Angke Hulu dalam keadaan siaga. Pada pukul 07:00 pada WIB, ketinggian air dari pintu air Manggarai adalah 955 cm dengan hujan, sedangkan ketinggian air dari Angke Hulu Post adalah 300 cm

Baca: Banjir Jakarta Pagi ini, di pusat Jakarta, Menkapi 5 – Tinggi muka air -110 cm – Pada saat bersamaan, pintu air pantai, pasar ikan, Santhulu dan Progadong dalam keadaan siaga (alarm). — Akhirnya, Bendungan Katulampa, Stasiun Pengawasan Pesangrahan, Depok, Klukut Hulu, Waduk Pluit dan Cipinang Hulu adalah empat negara bagian yang tertunda atau normal.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta mengeluarkan peringatan dini dari 01:00 di Bank Dunia, ketika gerbang air karet masih dalam keadaan siaga.

BPBD Jakarta melalui akun Twitter @BPBD di sepanjang pintu air karet Sungai Bantalay, yaitu Grogol, Palmerah, YOyar, Karet Tengsin, Kota Bambu Selatan, Kota Bambu Utara, — Petamburan dan Tomang untuk memprediksi potensi Banjir.

BPBD memperingatkan penduduk yang tetap di tepi sungai karena naiknya level air di pos pemantauan tingkat tinggi di Unck. Agen BPBD di Jakarta mengeluarkan peringatan melalui DEWS: “Dianjurkan untuk waspada kepada penduduk tepi sungai dan memperhatikan kemungkinan banjir.”) Dan dikutip dalam video yang diposting di akun Twitter BPBD di Jakarta.

Warga yang diwajibkan untuk waspada dalam pengawasan pos Ankhulu adalah Rawa Buaya, Eng Cengkareng, Cengkareng Barat, dan Kenbangan Utara (Kembangan), Kedoya Utara, Duri Kosambi, Kapok, dan Kadaung Kaliangke. Judul di Kompas.com adalah “Pintu Pintu Karet Siaga Satu, dan penduduk bank diharuskan untuk mengantisipasi banjir”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *