Selama wabah korona, kepala polisi Kembangan dipecat setelah mengadakan resepsi pernikahan di sebuah hotel berbintang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kompol Fahrul Sudiana, Kepala Polisi Polisi Kenbongan, telah dipindahkan ke Analis Kebijakan Kepolisian Daerah Metro Jaya. Kepala Komisaris Humas Kepolisian mengatakan: “Hari ini, perintah Komisaris Polisi Kota Jakarta (Kompol Fahrul Sudiana) telah diserahkan kepada Kepolisian Kota Jakarta sebagai analis politik.” Yusri Yunus, Kamis (2/4/2020) ) Dalam pernyataan tertulis.

Baca: Fraksi PAN PAN menyesal bahwa masih ada pekerja asing Cina yang memasuki wilayah Republik Indonesia di Indonesia tengah di mana korona masih lazim

Baca: Meskipun ada pemeriksaan negatif yang cepat dan kondisi paru-paru normal, Detri Warmanto Dia belum kembali ke kota asalnya

Fahrul dimobilisasi karena dia dianggap sebagai kepala polisi yang kejam, Mak / 2 / III / 2020 sesuai dengan kebijakan pemerintah mengendalikan penyebaran virus corona (Covid-19) pada 19 Maret 2020.

Informasi ini mengatur penyebaran populasi untuk mencegah penyebaran coronavirus tipe-n.

Dalam pengumuman tersebut, kegiatan yang dapat dibatalkan oleh pertemuan massa termasuk konser, pameran, festival, pameran, pasar malam, pameran, dan pertemuan keluarga.

Pada saat yang sama, Farul mengadakan upacara pernikahan di Hotel Muria di pusat Jakarta pada 21 Maret 2020. Pernikahan itu diposting di media sosial.

Oleh karena itu, Fahrul harus diperiksa oleh departemen profesional dan keamanan Kepolisian Distrik Metropolitan (Propam). “Menurut tinjauan pendahuluan dari Brigade Polisi Kota Jakarta, dalam menanggapi penyebaran Covid-19, subjek melanggar disiplin dan kepala polisi Indonesia, jadi tidak ada acara komunitas yang akan mengundang kerumunan untuk mengatakan:” Yusri. “Dalam hal ini, informasi dari Kepala Kepolisian Nasional berlaku tidak hanya untuk masyarakat, tetapi juga untuk Kepolisian Nasional dan keluarganya. Taat, siapa pun harus siap untuk semua konsekuensi.”

Artikel ini di Kompas. Judul pada com adalah “Dalam pandemi Covid-19, judul resepsi pernikahan Kapolsek Kembangan telah dihapus”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *