BMKG: Hari ini, mungkin hujan di beberapa bagian Jakarta dan Bodhtabek dengan kilat.

Laporan Pelapor Tunai, SS. Jakarta, Teluk Cunha

TRIBUNNEWS.COM-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan mengeluarkan peringatan dini besok bahwa hujan akan turun.

Hari ini Rabu (04/03/2020) Hari ini, mungkin hujan di beberapa wilayah Jabodetabek.

Mengutip dari situs web BMKG, mungkin ada hujan sedang hingga berat, disertai dengan guntur / guntur dan angin kencang. Diproduksi di Jakarta, Bogor, dan Tangerang.

Besok, BMKG akan mengeluarkan peringatan berikut: — Waspadai kemungkinan hujan sedang hingga berat di Kabupaten Tangerang dan daerah pusat di wilayah utara, disertai petir dan angin kencang. Kota Tangerang (Kota Tangerang) dini hari. -Pembaca: Anda juga dapat membuat pembersih tangan sendiri di rumah, metodenya adalah sebagai berikut – DKI Jakarta menyadari potensi curah hujan disertai dengan guntur, kilat dan angin kencang di sore dan malam hari di selatan dan timur Jakarta sebagai wilayah dengan durasi singkat.

Baca: Vietnam telah berhasil menyembuhkan 156 pasien korona-positif. Ini adalah rahasia-Provinsi Jawa Barat-Mungkin di sore / malam hingga dini hari, di Bogor, Sukhabumi, dan bekas daerah Juaner, berkembang, Mungkin ada hujan sedang selama hujan sedang.

Artikel ini diterbitkan secara tunai dengan judul Pleuvra t-il demainĂ  Jabodetabek? Perkiraan BMKG berikut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *