Kasus positif virus Corona di Jakarta mencapai 1.071: 696 pasien dan 219 strain independen dirawat di rumah sakit

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Jumlah pasien positif yang terinfeksi virus korona terus meningkat, terutama di provinsi DKI Jakarta.

Menurut informasi di situs web corona.jakarta.go.id sebelum pukul 08:00 pada hari Sabtu, (3/4/2020), ada 1.071 pasien positif.

Baca: Penulis Karawaci Ampuni dijatuhi hukuman vonis adil

Jumlah ini telah meningkat secara signifikan dibandingkan dengan 958 pasien yang positif korona, Jumat lalu (4/3/2020).

Dari jumlah ini, 98 orang meninggal karena virus korona.

Pada saat yang sama, 58 pasien telah pulih.

Informasi tersebut juga diperoleh di situs tersebut. Menurut informasi, ada 696 pasien yang positif Corona masih menerima perawatan di rumah sakit.

Kemudian, 219 pasien korona positif menerima isolasi independen.

Karena ada 838 pasien (PDP) yang diawasi, sebanyak 513 orang telah dipantau, sehingga jumlah ini dapat meningkat. Status (PDP).

Baca: 208 warga asing Tiongkok yang ditahan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ditolak oleh pihak berwenang dari negara asal-gejala demam (pasien dengan suhu tubuh di atas 38 tahun) dianugerahi status PDP Celcius), pada Infeksi saluran pernapasan (ISPA) dan pneumonia ringan hingga berat, serta riwayat kontraksi atau pajanan pada pasien Covid-19-positif dalam 14 hari terakhir.

ODP mengacu pada gejala demam (suhu di atas 38 derajat Celcius), infeksi saluran pernapasan atas (ISPA) tanpa pneumonia, dan telah menyebar dalam 14 tahun terakhir dan telah terpapar pada mahkota beberapa hari sebelum timbulnya gejala nasional .

Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta.com dengan judul: Corona Update: Jumlah pasien positif Covid-19 di Jakarta mencapai 1.071

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *