Ferdian Paleka ditangkap di Tangerang, tidak sendirian, polisi memburu mobil

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Setelah tindakan bodoh itu, Youtuber Ferdian Paleka ditangkap oleh polisi bersama beberapa rekannya. Dini hari tadi -Ferdian Paleka (Ferdian Paleka) ditangkap dalam bahaya KM19 di Tangerang-Merak pada Jumat pagi (8 Mei 2020) .Beberapa rekannya mengendarai mobil hitam.

“Ipda Giyarto, Presiden Bitung PJR Ditgakkum Korlantas Polri, mengatakan kepada TribunJakarta.com:” Ketika dia ditangkap oleh tiga atau empat orang, dia berada di dalam mobil.

Namun, karena mereka disahkan oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat, ia tidak dapat menjelaskan siapa orang-orang ini dan peran mereka. Jayato mengatakan: “Kepolisian daerah Jawa Barat akan langsung menjelaskan identitas mereka nanti. Kami hanya membantu dalam penangkapan karena itu terjadi di jalan tol.” Pada hari yang sama. Baca: Ferrical Paleka D Itangkap, seorang YouTuber junior pembuat kantong makanan diborgol – ditangkap di jalan tol Tangerang-Merak KM19 ketika Ferdian Paleka mengendarai mobil hitam, nomor D-1246- VCD

— -Mainkan antara petugas dan Ferdian Paleka.

“Memang, bermain dengan Ferdian, dekat KM21, berhenti di KM19,” Giyarto menjelaskan kepada TribunJakarta.com. Dia berhasil dipecat, dan Feidian dan beberapa rekannya segera dibawa ke polisi Tangerang dan diborgol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *