Pembatalan perjalanan kereta lokal di daerah Daop 1 Jakarta diperpanjang hingga 31 Juli 2020

TRIBUNNEWS.COM – Indonesia untuk sementara belum menyesuaikan rencana operasi perjalanan kereta api lokal (KA) di area Daop 1 Jakarta PT Kereta Api Indonesia (Persero), yang telah diperpanjang hingga 31 Juli 2020. Menimbang bahwa masa darurat epidemi virus Covid-19 belum berakhir, silakan lakukan ini.

Dan, berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus korona masih berlangsung.

Sebelum, mulai 1 April 2020, mulai secara bertahap menerapkan penyesuaian rencana operasi dalam bentuk pembatalan sementara perjalanan kereta api lokal di daerah Daop 1. Jakarta 21 perjalanan di Pangrango Railway (Bogor) -Sukabumi PP) , Kereta Api Merak Lokal (Rangkasbitung-Merak PP) dan Kereta Siliwangi (Sukabumi-Ciranjang).

Kemudian, pada 24 April 2020, 31 perjalanan kereta lokal dibatalkan dengan kereta lokal di seluruh dunia, terutama di Daop 1 di Jakarta

6 kereta Pangrango (Mao Hubungan Thing-Sukabumi PP), 12 kereta lokal Merak (Rangkasbitung-Merak PP).

Baca: PT KA I Daop 1 Jakarta mengoperasikan 3 kereta jarak jauh sesuai dengan jadwal dan kondisi keberangkatan

Baca: PT KAI menetapkan pedoman normal baru untuk layanan penumpang dan angkutan

6 kereta Walahar (Tanjung Priuk-Purwakarta PP), 4 kereta Jatiluhur (Tanjung Priuk-Cikampek PP) dan 3 kereta Siliwangi (Sukabumi-Ciranjang).

“Perpanjangan pembatalan perjalanan akan diperbaiki hingga 31 Juli 2020, dan akan selalu dievaluasi berdasarkan pengembangan lapangan.”

“Jika waktunya diperpanjang, atau jika kereta berada dalam kondisi normal baru lagi Operasi, itu akan secara resmi diberitahukan lagi, “kata Kahumas dari Eva Chairunisa PT KAI Daop 1 Jakarta dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribunnews-nya. .com, Rabu (7 Januari 2020).

Baca: PT KAI Daop 8 memperpanjang masa berlaku sertifikat kesehatan bagi penumpang kereta api

Baca: PT KAI akan menerapkan start normal baru, dimungkinkan untuk meningkatkan ongkos – Baca: PT KAI telah berkurang sejak Covid- Pendapatan penumpang sejak pecahnya 19-Dalam uraian, PT KAI Daop 1 Jakarta meminta maaf kepada pelanggan KA setia yang ingin bepergian.

KAI Daop 1 berharap bahwa masyarakat dapat memahami penyesuaian operasi untuk mengurangi tingkat transmisi Covid-19.

Anda dapat memperoleh informasi tentang perjalanan kereta api melalui saluran resmi PT KAI (Persero) termasuk aplikasi KAI Access, situs web resmi kai.id, contact center line 121 (021) 121, layanan pelanggan cs@kai.id Dan media sosial @keretaapikita @ kai121 _.

(Tribunnews. Com / Nanda Lusiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *