Hari ini pusat perbelanjaan Depok akan dibuka kembali, ini adalah peraturan untuk manajer dan pengunjung

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Pemerintah kota Depok telah memutuskan untuk membuka pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan di daerah tersebut selama virus korona atau pandemi Covid-19.

Hasil ini didasarkan pada pertemuan bersama pertukaran regional Forum Pertukaran Kota Depok (Forkopimda), sesuai dengan Peraturan Walikota Kota Depok No. 37 tahun 2020 tentang PSBB dan Proporsi Walikota Kota Depok tentang PSBB tahun 2020 No. Keputusan No. 236 akan mengambil tindakan lanjutan dari 5 Juni 2020 hingga 2 Juli 2020.

Baca: Arab Saudi melonggarkan blokade, dan jumlah kematian akibat korona telah mencapai 1.000 langsung-Kepala Polisi Metro Depok Paz Azis Andriansyah menghadiri pertemuan tersebut, Dandim 0508 / Depok, Kejaksaan Kota Depok dan Presiden Pengadilan Kota Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj membuat banyak keputusan, termasuk saya membuka pusat perbelanjaan di kota Depok.

Menurut hasil pertemuan itu, Walikota Depok Mohammad Idris (Mohammad Idris) mengungkapkan bahwa m masih dibuka sesuai rencana. Hari ini Selasa (16/6/2020).

Meski begitu, Idris mengatakan bahwa jumlah pengunjung ke setiap pusat perbelanjaan akan berkurang sebesar 50%.

“Pembukaan pusat perbelanjaan dapat berjalan sesuai rencana, yaitu, pada 16 Juni 2020, dengan kapasitas 50%,” kata Idris dalam pernyataan resmi, Senin (15/6/2020).

Tidak hanya untuk mengurangi kapasitas transportasi, Idris mengatakan bahwa semua pusat perbelanjaan harus mematuhi prosedur sanitasi yang dipersyaratkan. Dia berkata: “Prosedur kesehatan yang ditentukan harus dipatuhi.” Akhirnya, Idris menunjukkan bahwa semua departemen manajemen mal juga wajib melakukan fakta integritas. ——Ketika manajemen mal melanggar fakta ini, mereka melanggar kebenaran dengan niat baik. Idris mengatakan bahwa dia akan menutup mal lagi tanpa ragu-ragu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *