Apa yang dikatakan Ahok tentang rencana pemulihan Ancol di era Anie?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bergabung dengan kami untuk membahas pemulihan Ancol atau Dunia Fantasi (Dufan) yang bermasalah.

Gubernur DKI Jakarta Anies memberikan izin restorasi Baswedan.

– Hal ini menyebabkan debat terbuka, yang tidak konsisten dengan veto Anies Baswedan untuk menolak janji kampanye reklamasi.

Tapi faktanya, dia lebih suka mengeluarkan izin reklamasi di Jakarta Utara. Pemulihan Ancol tidak melanggar janji kampanye. Aneys: Proses pembangunan tidak akan merugikan nelayan. Ahok mengatakan bahwa rencana pemulihan Ancol dan Dufan tidak boleh terkait dengan inisiatif “Prakarsa Darurat Jakarta” (JEDI).

Sebelumnya, Anies Baswedan menyatakan bahwa alasan untuk mendapatkan izin adalah untuk melindungi warga Jakarta dari banjir.

Penjelasan Anies

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anies Baswedan menegaskan bahwa pekerjaan yang dilakukan di daerah Ancol berbeda dari restorasi sebelumnya dari 17 pulau.

Anies Baswedan menyetujui video yang diunggah ke akun YouTube provinsi DKI Jakarta.

“” Apa yang terjadi di daerah Ancor berbeda dari rasa terima kasih kami atas penangkapan. Kami telah menangkapnya selama operasi kami dan menjadi janji kami, “Anies Baswedan (Anies Baswedan) Katanya Sabtu (10 Oktober 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *