Anise menyebutkan waktu untuk mempersiapkan mobil Formula E yang dibatasi

Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui bahwa ia akan menggunakan semua sumber daya yang tersedia di dalam pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk berhasil mengatur mobil listrik Formula E 2020.

Mengingat acara Formula E yang diadakan pada 6 Juni 2020, waktu persiapan terbatas.

Baca: Presiden DPRD DKI menyarankan agar Anies mengadakan Formula E di Ancol

Alias ‚Äč‚Äčkurang dari empat bulan.

Anies mengatakan di Balai Kota DKI di Jakarta Pusat pada hari Kamis: “Semua tujuan waktu tetap harus diselesaikan dengan cepat dan waktu relatif terbatas. Kami akan memobilisasi semua sumber daya.” (13/02/2020).

Pendidikan Sebelumnya dan Menteri Kebudayaan juga berterima kasih kepada Komite Pengarah Regional Harian Independen Medan, yang menyetujui Monas sebagai tempat acara-acara Formula E.

Dengan cara ini, semua yang direncanakan dari awal tidak akan berubah.

Pemerintah provinsi DKI dan Komite Penyelenggara Formula Satu pasti akan terus menggunakan rencana semula. Menggunakan area Monas, tidak peduli ukuran jalan atau semua bangunan yang telah disiapkan selama beberapa bulan, pekerjaan perencanaan tidak berubah. Tuhan berharap apa pun bisa dilakukan.

Seperti yang Anda ketahui, Menteri Negara, sebagai Komite Pengarah Daerah Medan di Medan, menyetujui penggunaan Monas sebagai lokasi lintasan Formula E, dengan beberapa penjelasan dari pemerintah provinsi DKI. Pada 7 Februari 2020, dalam surat bernomor B-3 / KPPKMM / 02/2020, Komra meminta gubernur DKI untuk menyesuaikan ketentuan hukum, termasuk UU No. 11 tahun 2010 tentang warisan budaya, untuk menjaga perlindungan warisan keindahan dari. Kebersihan vegetasi pohon dan lingkungan. Menjaga keamanan, membangun ketertiban di dekat wilayah independen Medan, dan mengundang lembaga terkait untuk menghindari perubahan fungsional, kerusakan lingkungan dan kerusakan warisan budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *