Pesan dari Letnan Gubernur DKI tentang Idul Fitri selama pandemi Covid-19: nikmati kemenangan dengan berbagai cara

Report oleh Tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa momentum Idul Fitri 1441 Hijriah dalam pandemi korona atau Covid-19 adalah peluang untuk memvariasikan Cara menikmati kemenangan.

“Sekarang Idul Fitri itu hanya virtual, tidak ada rumah, tidak ada akses. Nikmati kemenangan dengan cara yang berbeda,” kata Riza dalam siaran langsung di akun Instagram-nya (Rabu (20/5/2020)) .

Baca: Akankah Tontowi Ahmad dan istri serta anak-anaknya kembali ke desa Cork, Austria? -Riza mengakui bahwa dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menghabiskan hari-hari Idul Fitri di plot tradisional. keluarga.

Di zaman sholat, ia segera pergi ke rumah orang tuanya, meminta maaf kepada Song Keman, terus makan ketupat, dan pindah ke rumah mertuanya. Pertemuan dengan orang tua sampai kepemimpinan partai, yaitu di rumah ketua partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ini wajib. Setelah doa verifikasi identitas disampaikan langsung kepada orang tua, rumah ibu mertua adalah apa yang saya lakukan untuk istri dan anak-anak saya,” kata Riza. Dia menjelaskan: “Setelah perjalanan ini, itu berada di rumah Kerebat, keluarga, pemimpin partai, Prabowo Utara.” Namun, Indonesia, terutama Jakarta, saat ini terkena pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *