6 DIBUAT Lippo Plaza Mampang digunakan sebagai rumah sakit khusus di Corona, dengan fasilitas seperti rumah bagi para atlet

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah dan berbagai pihak telah melakukan banyak upaya untuk mencegah penyebaran virus korona (COVID-19).

Sembilan Redise Lippo Plaza Mampang di Jakarta selatan telah diubah menjadi rumah sakit khusus yang mengkhususkan diri dalam perawatan pasien Covid-19.

Tiga lantai bawah apartemen telah diubah menjadi rumah sakit untuk memfasilitasi penggunaan pasien Covid-19 dan staf medis.

Inilah fakta bahwa Tribunnews.com mengumpulkan informasi dari berbagai saluran: 1. Mengubah fungsi pusat perbelanjaan

Dilaporkan oleh Kompas.com, rumah sakit Covid-19 ini untuk pasien menggunakan apartemen Jiuju Tiga lantai teratas Lippo Plaza Mampang. -Reading: Hari ini Anies mengirim surat dari Menteri Kesehatan kualifikasi PSBB DKI Jakarta

2. Dipisah dari penghuni apartemen-Danang Kemayan Jati, Direktur Hubungan Masyarakat dan Hubungan Eksternal di Lippo Karavac, memastikan bahwa perumahan dan Penghuni apartemen terpisah.

Kita harus khawatir. “” Dalam hal arsitektur, semuanya terpisah. Karena itu, tidak ada alasan untuk khawatir, “kata Da Nang, Rabu (20/4/20).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *