Semua kelompok John Kei yang aktif dalam serangan terhadap rumah-rumah Nus Kei telah ditangkap

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Polisi Investigasi Kriminal Jakarta, Komisaris Tubagus Pol Ade Hidayat mengatakan bahwa seluruh kelompok John Kee terlibat dalam serangan terhadap rumah Nuski Ditangkap oleh polisi.

Tubagus mengatakan bahwa semua orang ini termasuk dalam daftar 39 tersangka yang ditangkap dan ditahan oleh polisi.

“DPO yang secara aktif berpartisipasi dalam dua TKP ini diperoleh dengan senjata. Mereka mendapatkannya,” kata Tubagus kepada wartawan, Kamis (2020/7/20). — Baca: Kisah istri Nus Kei diculik dalam serangan oleh kelompok Jhon Kei. Kaki akan terluka ketika terluka.-Menurut Tubagus, masih ada 8 kelompok John yang masih buron. John Kei tidak terlibat langsung dalam serangan itu. Nama mereka muncul setelah perkembangan semua pelaku.

“Ini berarti orang yang menembak, orang yang membuka senjata, orang yang mengetuk pintu, dan orang lain yang memainkan peran aktif dalam kita. Dia ditangkap dan dia menyerah,” jelasnya. -Namun, polisi akan terus memburu 8 orang yang masih buron.

“Namun, nama-nama baru akan muncul untuk nama-nama DPO dalam hasil inspeksi, yang mungkin bukan nama-nama ini, tetapi kami telah melakukan segalanya dengan benar. Kami telah menanganinya sesuai dengan peraturan saat ini. Dia menyimpulkan.

Seperti dilaporkan sebelumnya, polisi Jakarta menunjuk 39 tersangka dalam serangan kelompok John Kei di Tangerang dan Jakarta Barat. Pada saat yang sama, delapan orang dicari oleh polisi.

“Kami melaporkan hasil pengembangan, jadi Secara total, kami berjanji untuk menahan 39 orang. Setelah diinterogasi dengan saksi dan tersangka DPD, jumlahnya naik menjadi 8. “Petugas Humas Kepolisian Metropolitan Jakarta mengatakan kepada Kepolisian Metropolitan Jakarta, Senin (29 Juni 2020),

Untuk informasi rinci, diyakini bahwa 37 tersangka berpartisipasi langsung dalam rencana tersebut (20/06/2020). Pada saat yang sama. Dua orang yang juga kelompok John Kei dilindungi oleh kepemilikan senjata secara ilegal.

“Dia menjelaskan:” Ada 37 orang yang dilindungi oleh serangan dan pembunuhan John Kei di Nus Kei. Dua lainnya Individu menggunakan LP terpisah. Ada yang lain, dan kami masih menyelidiki. “

Sementara itu, AKBP Metro Jaya Wadirkrimum Jean Karvikin Simmanjon Tak Kepolisian Daerah mengkonfirmasi bahwa partainya Setidaknya diduga bahwa ia memiliki 47 tersangka yang terlibat dalam serangan itu. Dia mengatakan: “Setidaknya 47 tersangka terlibat dalam rencana pembunuhan dan kegiatan konspirasi di dua tempat kejahatan dan perumahan kolektif di Kosambi.” Di sisi lain, dia memastikan bahwa dia tidak akan mentolerir berbagai tindakan kejam di Indonesia. Ini juga sejalan dengan instruksi Jenderal Idham Azis, Kepala Kepolisian Nasional.

“Kami mengatakan bahwa negara selalu ada dalam masyarakat, dan negara tidak boleh kalah dalam tindakan, serangan dan bentuk. Para pelaku ada di belakangnya,” pungkasnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *