Pada hari Jumat, sidang tiba-tiba meninggal karena mengabar di Jakarta selatan

Pelaporan dari reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pertemuan shalat Jumat, Sony Surya (55) meninggal di Masjid Nurul saat salat Jumat, Jalan Kragil ( Jalan Ciragil) No. 2, No. 30, Karabayan Baru, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) siang.

Ketika tim media bertanya tentang insiden itu, kepala polisi Kebayoran Baru AKBP Jimmy mengkonfirmasi insiden tersebut.

“” Ya, korban meninggal lagi pada hari Jumat, duduk di kursi sambil berdoa sambil mendengarkan kelas. Diduga serangan jantung awal, “kata Jimmy.

Baca: Update hasil Proliga 2020, Lamongan Sadang MHS Kena Comeback, Jakarta BNI 46 kemenangan dramatis

Insiden dimulai dengan doa korban pada hari Jumat Melayani dengan orang percaya lainnya – ketika pengkhotbah mengadakan pertemuan, orang yang duduk segera berbaring.

“Di tengah-tengah sidang yang duduk, ia duduk. Dia mengatakan bahwa dia segera pergi tidur. -Reading: Dalam pertempuran, polisi menembak pelaku mencuri kartu ATM di Jakarta (Cilincing Jakarta U tara) -selain itu, ia mengatakan bahwa tubuh korban tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan. Jimmy mengatakan alasannya adalah bahwa dia masih sehat sebelum salat Jumat dimulai.

“Dia tidak sakit dan tidak menunjukkan tanda-tanda kecurigaan (kekerasan) sementara,” jelasnya.

Jenazahnya kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca: Menteri Regional DKI Mempertanyakan Banjir di Jakarta telah menggunakan tubuh kami, dan dua pertiga dari air adalah tubuh kami – ia berkata: “Tubuh itu dikirim kembali ke RSPP dan diperiksa lagi. Kami juga Menunggu keluarganya. “

Kami tahu identitas korban. Sony Surya adalah warga Jalan Raya Tuban Lingkan Geriya Tuban di Badain Kuta, Bali.

Korban adalah seorang pengusaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *