Ini adalah daftar lengkap kegiatan sosial ekonomi yang secara bertahap dilakukan selama transisi ke PSBB di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Jakarta Anies Baswedan) akhirnya mengkonfirmasi perluasan pembatasan sosial transisi (PSBB) masif di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (6/4/2020) . Dalam transisi menuju masyarakat yang aman, sehat dan produktif, kegiatan sosial ekonomi dapat dilakukan secara bertahap.

Menurut pendapatan dan dampak risiko dari kegiatan, itu dibagi menjadi dua tahap pelunakan.

Baca: Transisi Jakarta PSBB, anak-anak yang tidak dapat berpartisipasi sampai wanita hamil tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan

Baca: Ketika Jokowi menetapkan standar baru, PSBB Jakarta diperpanjang, Anies menekankan usulan Pemerintah Provinsi DKI — Tahap pertama adalah bersantai dulu. Saya hanya ingin menekankan bahwa hanya kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di satu sisi yang santai. Kedua adalah untuk mengendalikan dampak risiko. Ini dalam tahap pertama. Kami berharap tahap pertama ini akan berakhir pada akhir Juni. Itu dilakukan sebelumnya, “kepala resmi manajemen informasi melaporkan, kata Gubernur Anies. Dan dokumentasi (PPID). Selain itu, menurut Gubernur Anies, setelah tahap pertama selesai, penilaian akan dilakukan untuk menentukan tahap berikutnya, tahap kedua.

“Jika kita berhasil menyelesaikan tahap ini pada bulan Juni, apa artinya ini? Tidak ada situasi puncak yang jelas, semua indikator stabil, sehingga kita dapat memasuki tahap kedua. Apa tahap kedua? – — Setelah jadwal pembukaan tahap pertama:

1. Minggu pertama (5-7 Juni 2020) • Senin hingga Jumat dan Sabtu hingga Minggu mulai dari: -Tempat ibadah Lokasi atau kegiatan ibadah – fasilitas olahraga luar ruangan-mobilitas kendaraan pribadi-mobilitas kendaraan umum besar-taksi (reguler dan online)

2. Minggu kedua (8-14 Juni, 2020) • Buka dari Senin hingga Jumat: -Kantor-Restoran (Independen) -Industri-Pergudangan-Telekomunikasi / Komersial / Showroom / dll. (Otonomi / Otonomi) -Layanan Pendukung (Lokakarya, Layanan, Salinan, dll.) – Museum, Galeri-Buku Pavilion-Ojek (Online dan Dasar) – – • Buka dari hari Sabtu hingga Minggu: -UMKM (dibangun / lokasi sementara) dipandu oleh pemerintah provinsi-Taman, RPTRA Park-Beach

3. Minggu ketiga (2020) 15-21 Juni) • Buka Senin hingga Jumat: -pasar, pusat perbelanjaan, pusat komersial (non-makanan / makanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *