Seorang wanita muda ditikam 12 kali di Hotel Tamansari, pelaku mengungkapkan alasan kekerasan

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Seminggu kemudian, pelaku yang menikam seorang wanita muda di sebuah hotel di Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, akhirnya ditemukan.

Pelaku ditangkap oleh polisi.

Unit Kejahatan Taman Sari dari Markas Polisi Kriminal Metro mengatakan bahwa pelaku bernama Muhajirin alias Konong, Dicky Ferttofan, ditangkap di daerah Duri, Jakarta barat (Rabu malam, Dicky) pada hari Jumat (8 Mei 2020) Setelah mengkonfirmasi, dikatakan: “Ya, pelaku utama telah ditangkap.” (Jumat, 5 Juni, 2020). Pada hari Minggu (3/5/2020) dini hari, penyerang menerima Bantuan seorang kolega yang namanya mengejar di sisinya. — “Satu-satunya DPD, ya,” kata Dicky .

– Membaca: Kasus seorang remaja yang ditikam oleh mobil mewah Debord masih merupakan misteri, viktimisasi hukum Apakah orang itu masih punya alasan untuk membalas dendam?

Untuk menyenangkan orang kaya

Kesal berarti menyiratkan bahwa tidak ada uang untuk melampiaskan hasrat seksual, Muhajirin alias Konong (22) berulang kali menikam E (19) dengan putus asa .— Berkomitmen di kamar hotel Dia melakukan perilaku keji dan melakukan hubungan seks di daerah Mangga Besar Sita Mansari, Jakarta, pada pagi hari Minggu (5 Mei 2020) setelah berhubungan seks.

Setelah insiden itu, E ditikam 12 kali oleh Konong , Berdarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *