Pria yang diduga diculik dari Universitas Syracuse meminta maaf, orang tua korban akan mencabut laporan polisi

Laporan dari TribunJakarta.com, seorang reporter dari Bima Putra di Jakarta-Tribunnews.com di Jakarta – Kasus singkatan dari singkatan siswa sekolah menengah pertama sebagai SCA (14), penduduk Desa Ciracas dan Desa tentu tidak melanjutkan di bidang hukum. Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 03:00 UTC. -SCA ibu Nani (usia 38) mengatakan dia memaafkan Dadan alias Rizal (usia 30). SCA telah melakukan perjalanan ke Bandung tanpa izin sejak Minggu (21 Juni 2020) malam.

“Anak saya telah kembali. Saya ingin menyelesaikan masalah ini dengan cara keluarga. Saya ingin melapor ke polisi”, Nani dikonfirmasi di Jakarta Timur, Sabtu (27/6/2020) .

Baca: Mahasiswi dari Ciracas akan menjadi lelaki yang dilecehkan, menculik korban yang sudah ditemukan – Baca: Pengalaman aneh ibu korban diculik oleh seorang kekasih

Setelah mendengarkan penjelasan dan permintaan maaf SCA dan Rizal, dia menerima laporan penarikan ke Kepolisian Satreskrim di Jakarta Timur.

Di Nani, kedua kekasih menjelaskan bahwa tindakan mereka membuat rumah tidak terkekang.

“Selamat datang kepada Anda, itu saja. Pria ini ingin bertanggung jawab. Anda harus menghadapinya sesegera mungkin (SCA). Saya memaafkannya,” katanya.

Meskipun Penyelidik Layanan Perempuan dan Anak Jakarta Timur (Satreskrim Polrestro) menerima laporan dari Nani, para penyelidik dari Departemen APP Jakarta Timur (Satreskrim Polresro) menemukan tuduhan pidana, tetapi Nani masih berharap untuk menarik melaporkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *