Setelah diperiksa polisi, pedagang bakso Cuanki mengaku meludahi pesanan. Apa yang memotivasi dia?

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sebelum melayani pembeli virus, aksi akan dimuntahkan di mangkuk bakso. Pedagang bakso cuanki WS (21) diinterogasi oleh polisi.

Di masa lalu, WS akan dikirim kembali ke China, tetapi sekarang diperiksa lagi oleh polisi. -Ini karena WS akhirnya mengakui bahwa itu memang meludah di mangkuk. Ya, dia hanya mencium ceritanya, lalu kami selidiki lagi, dan kami memeriksa lagi video pengawasannya. Ternyata dia mengaku (meludah. ​​Sekarang kita sedang memeriksa lagi di Polsek.) Kepala Kepolisian Kenamyan Imam Irawan mengatakan dalam konfirmasi pada Jumat (26 Juni 2020).

Saat ini, WS berada di kepolisian Kembangan. Biro memeriksa.

Sangat skeptis bahwa dia bermaksud meludahi mangkuk pengaduknya untuk memenuhi perintah guru spiritualnya untuk menjual barang-barangnya.

“Tentu saja motivasi kita masih ada di tangan kita , Tapi untuk saat ini, alasannya adalah permintaan, “kata Imam.

Baca: Sebelum memuntahkan semangkuk bakso dari seorang pengusaha di monitor, melihat-lihat dan perilaku mereka direkam pada CCTV

Baca : Kronologi Dari saat sang ibu melihat celah itu, bakso anak itu memuntahkan kepada penjual CCTV yang takut ditegur-Imam mengatakan situasi pengamat didasarkan pada rekaman video viral, yang direkam pada kaset Perilaku para pedagang saat menyiapkan roti di Perumahan Unilever di Meruya Selatan, barat daya Jakarta Barat (6 (22/2020) .

Korban Nur Hee Nur Hikma belum melaporkan- “Korban belum melaporkan. Itu (penanganan kasus) berdasarkan video, berdasarkan paparan,” kata Imam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *