Pembunuhan remaja mengungkapkan bahwa dia memperkosa 3 orang: satu adalah pacarnya yang menderita kelainan seksual

TRIBUNJAKARTA.COM- NF (15) Pembunuh APA (5) diperkosa oleh tiga orang dua belas kali dalam lima bulan.

NF diperkosa oleh F, R dan A. F adalah setengah paman korban, R adalah cucu dari saudara perempuan korban, dan A adalah pacar korban.

A jelas menderita penyakit kelamin. Penderitaan FN tercermin dalam gambar wanita yang diikat dengan tali tersiksa yang ditarik oleh korban.

NF adalah pembunuh tetangganya APA (5). Apa yang terbunuh oleh tenggelam di bak mandi. Pelajari lebih lanjut:

1. Diperkosa oleh 3 orang

NF tidak hanya diperkosa oleh pamannya sebelum 14 minggu kehamilan.

NF diperkosa oleh tiga orang dari Oktober 2019 hingga 2019. Februari 2020-Harry Hikmat, Direktur Biro Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial, mengatakan bahwa tiga orang mengalami pelecehan seksual. NF adalah orang terdekat. “” Ketiga orang ini sudah menjadi tersangka, awalnya F, sepupu ibu mertua. Singkatan R, cucu dari ibu tiri dan saudara perempuan. Kemudian A (25), pacarnya, “Harry menjelaskan di Pusat Rehabilitasi Anak Handayani di Jakarta Timur pada Jumat (15 Mei 2020).

Baca: panduan sholat Idul Fitri Dan program pengabaran di rumah untuk MUI

Baca: Pasar mobil masih lesu, Toyota memperpanjang penutupan pabrik hingga Juni

Baca: Corona Global Update Jumat, 15 Mei 2020: Menginfeksi 4,5 juta orang, Rekor Meksiko tentang 2409 kasus baru-F melecehkan NF empat kali, R melecehkan sembilan kali di rumah, dan A dilecehkan hingga tiga kali – tidak hanya kekerasan seksual, tetapi NF juga tiga aktor untuk mematuhi hasrat mereka. Dan korban kekerasan fisik. – Pelajari lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *