H-5 Idul Fitri, aplikasi kendaraan pulang Jadetabek mencapai 20.000 kotak

Menurut reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) -Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Biro Transportasi Metro Jaya menindak keras lebih dari 20.000 kendaraan yang berusaha pulang sebelum hari libur Idul Fitri 2020 H-5 kendaraan. — Semua orang diminta untuk berbalik dan menuju ke Jakarta. Direktur Lalu Lintas Kepolisian Jakarta, Komisaris Lalu Lintas Sambodo Purnomo Yogo mengatakan kepada Tribunnews pada hari Selasa: “Dari data karantina operasi Ketupat Jaya 2020, 20.400 kendaraan telah dikembalikan.” (19). / 5/2020) .

Bacaan: Nasir Jameel: Indonesia diharapkan menjadi negara yang memiliki respons paling memadai terhadap pandemi korona

Baca: Kementerian Perhubungan siap membatalkan maskapai penerbangan dan keamanan batik Sanksi Casapra II, ini adalah informasi alasan-detail, di gerbang tol Sichkalang, 7.281 kendaraan dipindahkan ke Jakarta, di gerbang tol Sikupachi, ada 4.393 kendaraan di jalur bebas pulsa , Ada 8.726 kendaraan. Kemarin (0,05 / 18/2020) Senin, jumlah ini meningkat, tetapi tidak ada peningkatan yang signifikan.

“Kemarin, ada sebanyak 481 warga yang kembali ke rumah, meningkat 384 kendaraan dari sebelumnya,” katanya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, opolitaine polisi dari Jakarta mendesak masyarakat untuk mengambil tur virtual dari rumahnya.

Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di Kepolisian Jakarta, menyampaikan permohonan publik untuk tinggal di rumah hanya selama Idul Fitri 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *