Mahfud MD mendukung demonstrasi kerusakan pertanyaan 212, katanya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mendukung demonstrasi 212, yang menyebabkan masalah terkait korupsi dan harus diadakan di depan surat kabar independen pada Jumat (21/2) / 2020) .

Mahfud menilai bahwa demonstrasi itu sangat baik, sehingga publik tahu apa yang dilakukan pemerintah, dan pemerintah tahu bahwa publik peduli dengan korupsi.

Dia memerintahkan para peserta demonstrasi untuk dipesan.

“Ya, ada tekanan publik, publik tahu apa yang dilakukan pemerintah, dan pemerintah tahu bahwa publik adalah satu-satunya hal yang penting. Itu karena demonstrasi itu legal, karena demonstrasi tidak bisa dilarang. Kedua, di negara demokratis Itu hal yang baik. Mengapa? Saya mendukungnya. (21/2/2020).

Baca: ICW memperkirakan bahwa sejak Firli Cs menjabat, KPK akan menghentikan banyak kasus

seperti yang disebutkan sebelumnya, para pembela HAM Front adalah Asosiasi Domba Alumni (FPI) ke-212 yang akan menyelenggarakan 212 tindakan yang direncanakan hari ini (Jumat, 21 Februari, 2020). Tindakan ini terkait dengan penghapusan korupsi di Indonesia, temanya “Aksi 212 menghilangkan korupsi besar dan menyelamatkan NKRI. Wahyu Setiawan .

Mereka menyebutkan bahwa dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya juga akan dilaporkan.

Pada saat yang sama, Kepolisian Metropolitan Jakarta telah mengkonfirmasi bahwa mereka siap untuk mengambil rencana aksi demonstrasi.

Baca: Operasi 212 akan membuat istana luhur di sini hari ini, panitia mengatakan masalah korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *