Bawahan John Kei melapor ke Departemen Kepolisian Distrik Depok ketika orang tua mereka melahirkan

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Polisi terus menyelidiki kasus serangan kelompok John Kei terhadap Nus Kei di Nus Kei, Tangerang, Minggu (21/6/2020). Beberapa jam setelah serangan, di Perumahan Tytyan Indah Utama di Bekasi.

Membaca: Gaya Nus Kei menyaksikan John membangun kembali markas ofensifnya dan memberi wartawan minuman

John Kei, yang diduga sebagai dalang, kali ini Serangan berdarah mengancam kematian para penjahat.

Meskipun mereka telah menangkap banyak pria John Kei, polisi sebelumnya mengungkapkan bahwa beberapa dari mereka tidak lolos dari penangkapan.

Dengan meluncurkan TribunJakarta.com, tentara John Kei menyerahkan inisial SR ke Polda Metro Depok Pancoran Mas, Rabu (24/6/2020).

Sebagai hasil dari interogasi antara di depan penyelidik, SR mengaku berpartisipasi dalam serangan dan penganiayaan terhadap dua pria dari Nus Kei, Angke Rumotora dan Yutus Corwing (YDR). -Kasat Reskrim Depok Polisi Depok Kompol Wadi Sabani mengatakan kepada Polisi Metro Depok: “Setelah memeriksa personil berikut, individu mengakui bahwa ia terlibat dalam masalah Jakarta yang sibuk terkait dengan Grup Kei.” Menurut Wadi, SR berada di Ditemani oleh anggota keluarga. Wadi menambahkan: “Orang ini dan keluarganya mengetahui penyerahan itu kepada polisi.” Dia akan menyerahkan RS kepada penyelidik kejahatan Mabes Polres Jakarta untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca: Merekonstruksi serangan John Kei, menampilkan total 14 adegan di 3 tempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *