Pria yang mengaku sebagai pemimpin serikat, Anaco, ditangkap karena mencuri helm polisi lalu lintas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Pius ditangkap oleh Divisi Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Departemen Kepolisian Jakarta karena mencuri helm milik seorang polisi lalu lintas (Polandia) di daerah Semanggi, Jakarta selatan. , Minggu (12/4/2020).

Setelah ditangkap, penulis mengaku kepada polisi apakah dia adalah kepala serikat pekerja Indonesia Anarko, yang bernama A1.

“Dia ditangkap karena mencuri helm perwira Polantas. Yang bersangkutan, dia mengaku sebagai kepala serikat pekerja Anako,” Wakil Kepala Kepolisian Jakarta Jatanras AKBP Jerry Siagian (Jerry Siagian) ) Mengatakan Rabu (15 April 2020).

Baca: Mencuri helm polisi, tersangka mengaku sebagai ketua kelompok Indonesia Anarko

Pengakuan Pius direkam dalam video dan telah diedarkan di media sosial.

“Karena pengakuannya, kami pergi ke Jerry dan berkata,” Karena dia telah berurusan dengan semua pencurian para pelaku di Subdit Jatanras, dia tidak lagi menerima perawatan di Jatanras. “Jerry berkata:” Selanjutnya, kami juga mengirim rekaman video penyesalan ess kepada Sekretaris Negara sebagai bahan investigasi. “Membaca: 5 anggota Grup Anako ditangkap karena melakukan tindakan vandalisme. Semua siswa-dalam video, Pius mengklaim sebagai Ketua A1 anggota serikat pekerja Indonesia Anarko Indonesia .

“Nama saya Pius Laut Alupuaman, kampung halaman saya di Ambon pada 7 Juni 1995. “Saya A1. Saya ketua serikat pekerja Indonesia Anarko. Tujuannya adalah untuk membangun tatanan dunia baru tanpa pemerintah,” kata Pius dalam video itu. Pius juga menjelaskan bahwa ada banyak anggota kelompok dengan fungsi atau peran yang berbeda, yang ia sebut A2, A3, dan A4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *