PSBB Tangerang akan diperpanjang, alasan keras walikota untuk pelanggar

Tangerang TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Kota Tangerang sekali lagi memperpanjang periode pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Walikota Tangerang Arief R Wismanyah akan segera memperluas PSBB Kota Tangerang selama 14 hari lagi.

Meskipun fase pertama PSBBB di kota Tangeran akan selesai pada hari Minggu (5 Januari 2020). Arief mengatakan: “Kami akan memperpanjang PSBB dari pukul 12:00 pada tanggal 2 Mei 2020 menjadi 14 hari di Indonesia Barat hingga 15 Mei 2020.” Pada hari Rabu (29 April, 2020) di Tanger Setelah pertemuan Pusat Pemerintahan Kota Lang.

Arief mengatakan bahwa alasan utama peningkatan periode PSBB di Kota Tangerang adalah bahwa jumlah kasus Covid-19 tidak berkurang.

Bahkan dalam situasi positif, PDP di Kota Tangerang, ODP ke OTG akan terus meningkat, bahkan jika tingkat pertumbuhannya memang lebih rendah daripada sebelum PSBB.

“Melihat perkembangan grafis kota Tangerang, bahkan jika mengacu pada data yang ada, ada sedikit penurunan, tetapi itu bukan yang terbesar. Tentu saja, dalam PSBB kedua, kami akan mendorong masyarakat untuk memperkuat disiplin,” Kata Arief.

Dia menunjukkan bahwa akan ada perubahan pos pemeriksaan di kota Tangerang dalam volume kedua PSBB.

Alasannya adalah bahwa di 15 pos pemeriksaan yang ada, ada pasar yang tersebar dibagi menjadi beberapa daerah padat seperti jalan perbatasan, yang sering menyebabkan banyak orang.

“Perubahan pos pemeriksaan telah di jalan dan telah dievaluasi di jalan provinsi dan nasional,” kata Arief.

Halaman Selanjutnya >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *