Anis: Tentu saja ada dampak ekonomi, tetapi keselamatan warga negara adalah yang utama

TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta-DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa dua warga Depok terbukti positif terkena Coronavirus (COVID-19), yang pasti akan berdampak pada perekonomian.

Tapi menurutnya, skala yang paling penting dan paling penting sekarang adalah keamanan. “Keselamatan pertama warga. Dampak ekonomi tentu ada, tetapi kami tidak akan menormalkan ekonomi, dan kami tidak akan memprioritaskan warga yang aman,” kata Anis di Balaikota DKI di Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020) ). -Baca: Di bawah pengaruh virus korona, sulit bagi penduduk viper untuk membeli topeng di apotek dan pasar kecil-Baca: Pengusaha yang memegang masker dan pembersih tangan dapat menghadapi 5 tahun penjara dan denda Rp50 miliar– –Orang-orang dipengaruhi oleh panik membeli, yaitu, membeli komoditas dan terlalu banyak produk.Annis menyerukan diakhirinya kegiatan ini karena dapat mengganggu stabilitas harga. Dia juga meminta masyarakat untuk tidak membeli cairan untuk mencuci tangan skala besar.

Karena kombinasi sabun dan air ledeng dianggap lebih baik daripada mencuci tangan dengan pembersih tangan. Tangan-Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mensyaratkan masyarakat untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan bersih sehingga sistem kekebalan atau sistem kekebalan tubuh yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *