Kumpulan pesan dan gambar dari bocah pembunuh sekolah menengah berusia 6 tahun dengan lirik oleh Billie Eilish

TRIBUNNEWS.COM-Pembunuhan seorang anak lelaki berusia 6 tahun mengejutkan warga Sawah Besar di Jakarta Pusat.

Ini karena pembunuhan itu dilakukan oleh seorang siswa SMA 15 tahun yang inisialnya adalah NF dan tetangga korban.

Hal ini diungkapkan oleh pengakuan penulis. Yang menyerah kepada polisi secara tidak sadar.

Sejauh ini, kasus ini masih dalam penyelidikan.

Dari rumah agresor, sepotong papan tulis diukir dengan kertas HVS, yang berisi informasi yang dipercayakan kepada NF, dan lusinan foto.

Wakil Asisten Komisaris Susatyo Purnomo, Kepala Kepolisian Metropolitan Jakarta Pusat, mengkonfirmasi temuan ini dan mengatakan bahwa NF berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik.

“Melihat anak yang berventilasi ini, anak ini sangat cerdas dan memiliki bahasa Inggris yang baik. Dia telah menunjukkan berbagai perasaan dalam berbagai karya.”

“Sebagai hasil dari tempat kejadian perkara, kami Saya menemukan bahwa beberapa tulisan tangan awal adalah seberapa baik kemampuan menggambar anak itu, dan perbandingannya cukup baik untuk mengekspresikan perasaannya, “katanya, ia dikutip oleh YouTube Kompas TV, Sabtu (7/3/2020). — -Baca: Reaksi ibu seorang anak berusia 6 tahun yang dibunuh oleh seorang siswa sekolah menengah, mengakui telah menemukan anaknya di rumah penulis yang dikutip di TribunnewsBogor.com, berikut adalah insiden yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia Isinya:

1. Jangan benci, hanya saja aku tenggelam dalam emosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *