Pada Sabtu, 4 April 2020, 24 orang menegaskan mahkota yang terinfeksi di Bekasi

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Yusuf Bachtiar-TRIBUNNEWS.COM, BEKASI-Sejauh ini, jumlah korona atau covid-19 kasus di Kabupaten Bekasi dan Provinsi Jawa Barat meningkat, Sabtu (4/4/2020) . -Bekasi, bersebelahan dengan ibukota Jakarta, juga menunjukkan peningkatan kasus korona.

Di Bekasi, sebuah kelompok kerja penanggulangan korona khusus didirikan. Tunjukkan perjalanan atau kontak langsung dengan pasien positif Covid-19.

Baca: Kisah pasien positif Corona Bekasi 20 hari dalam pertempuran melawan Covid-19 hingga penyembuhan akhir

Menurut data yang diproses oleh Covid-19, situs web informasi ini milik Pemerintah Kabupaten Bekasi, pikokabsi.bekasikab.go.id, mengunjungi situs web tersebut pada Sabtu (4/4/2020). Sejauh ini, 24 orang telah dikonfirmasi atau dikonfirmasi kasusnya.

Jika ada peraturan untuk 24 dari mereka, 15 dari mereka masih di rumah sakit, 5 dinyatakan sembuh, dan 4 meninggal. Adapun data tindak lanjut (ODP), ada total 893 orang, di mana 562 di antaranya masih dalam pengawasan, dan 331 lainnya telah menyelesaikan periode pengawasan. — Sejauh ini, jumlah pasien di bawah pengawasan (PDP) di Bekasi telah mencapai 224, di antaranya 124 masih menerima perawatan di rumah sakit, dan 100 pasien telah dinyatakan sehat. — Menurut situs resmi pemerintah corona.bekasikota.go.id yang dilihat oleh TribunJakarta.com, ada 46 kasus positif atau positif di Bekasi. Dari 46 kasus ini, 45 masih dirawat di rumah sakit, dan kasus terakhir telah dinyatakan sembuh. Dari jumlah tersebut, 202 masih dalam pengawasan, dan 55 lainnya telah menyelesaikan pengawasan.

Selain itu, sampai sekarang, data pasien San Support (PDP) di Kota Bekasi memiliki 197 orang, di mana 183 orang masih diproses, dan 14 orang dinyatakan sehat.

Siaran ulang artikel ini berjudul Tribunjakarta.com, yang akan memperbarui data Covid-19 di kota dan Kabupaten Bekasi pada hari Sabtu, 4 April 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *