PWI Centre menyambut direktur regional yang berkontribusi pada pengembangan media yang berkelanjutan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Kalimantan Tengah dan Gubernur Jawa Timur melaporkan bahwa karena pandemi Covid-19, dukungan dari banyak pemimpin daerah yang peduli terhadap keberlanjutan media daerah telah didukung. Atal S Depari, Presiden Asosiasi Jurnalis Indonesia (PWI), menyampaikan sambutan yang hangat.

“Pemerintah pusat dan daerah perlu mengadopsi berbagai insentif untuk menyelamatkan nyawa pers nasional. Karena dampak Covid-19, kinerja industri media nasional telah anjlok, dan karyawan perusahaan media menghadapi ancaman pemecatan.” Atal S Depari mengatakan bahwa pada hari Minggu (7/6/2020) — pada pertemuan tersebut, PWI berharap untuk terus membangun kemitraan periklanan dan periklanan dengan pemerintah daerah, karena ini secara tidak langsung akan sangat mempromosikan keberlanjutan media, dan berharap bahwa hal itu tidak akan terjadi. Anggaran populer dan potong. Haris Sadikin, Presiden Alimantan dan Sugianto Sabran, Gubernur Kalimantan Tengah, akan bertanggung jawab atas Organisasi Pers (PWI) dan media dari Juli 2020 hingga Desember 2020 Pertemuan koordinasi manusia sepakat untuk meningkatkan pengeluaran publikasi media sebesar 10 miliar rupee. “Biaya penerbitan mencakup laporan, iklan, dan kontrak iklan. Direktur CIA Kalimantan Harris Sadikin menjelaskan bahwa biaya penerbitan dialokasikan untuk media yang secara hukum terkena dampak Covid-19 dan media dalam kategori UMKM.

Harris juga meminta pejabat PWI untuk berdoa dan mendukung untuk melengkapi dan menyetujui DPA untuk belanja media paling lambat pertengahan Juni 2020. Pada saat yang sama, dilaporkan bahwa perwakilan Jawa Timur di Jawa Timur berada dalam situasi saat ini. Di bawah kendala pemerintah, Gubernur Emil Elestianto Dardak (Emil Elestianto Dardak) bekerja sama dengan media.Emil Dardak mengatakan bahwa media selalu memiliki fungsi propaganda untuk mengingatkan orang-orang Apa yang dilewatkan oleh pemerintah.

Di sisi lain, ia meminta media untuk menyampaikan informasi yang jelas dan mengingat berita utama yang terkadang meledak. Pemerintah provinsi sendiri telah menekankan bahwa mereka tidak akan memotong berita dan bersosialisasi melalui media. Anggaran .———————————————— Setelah mendengarkan kesulitan yang dihadapi oleh berbagai media di banyak daerah, Mirza Zulhadi, Sekretaris Jenderal PWI Pusat, menyatakan harapan bahwa para pemimpin daerah Indonesia dapat terus mendukung kelangsungan media regional mereka. Karena bagaimanapun, pers adalah salah satu pilar demokrasi, dan pers memainkan peran strategis dalam pandemi ini. Mirza Zulhadi mengatakan: “Sumatera Utara juga melaporkan bahwa gubernur dan stafnya telah mengambil inisiatif Sebuah pertemuan diadakan dengan pers setempat dan sebuah tim gabungan dibentuk untuk menemukan solusi dalam pandemi. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *